Reza Rahadian Kena Sakit Tifus

. . No comments:
Aktor Reza Rahadian saat ini tengah terbaring lemas di rumah sakit lantaran menderita penyakit Tifus. Reza yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Medistra, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu sudah bisa dijenguk oleh rekan-rekan dan saudaranya.
"Reza ini kan buka Superman, bukan robot. Dia manusia biasa, jadi masih bisa sakit," ujar Produser film, Manoj Punjabi ketika mejenguk Reza,pada Kamis (31/3) kemarin.
Manoj menambahkan, sakit tifus yang dialami pemain film 'Habibie & Ainun' itu terjadi lantaran kelelahan menjalani syuting film yang menceritakan perjalanan muda BJ. Habibi. Oleh karena sakit tifus yang didieritanya itu, Reza harus menunda film terbaru yang menceritakan kisah perjalanan muda BJ Habibie yaitu 'Rudy Habibie'.
"Iya, syuting harus break dulu nih sampai saya sembuh," ujar Reza sudah bisa megomentari, keadaannya sudah lebih membaik.
Reza berjanji, meskipun saat ini masih menjalani perawatan. Ia berjanji akan tetap mempertahankan kualitas aktingnya meskipun baru saja terkena sakit.
"Saya akan tetap maksimal, walaupun abis sakit. Sakit aja kemarin akting masih maksimal, apalagi sehat," imbuhnya seraya berusaha untuk tersenyum.
Cepat sembuh ya, Reza!

Source : Hai-Online

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN