iklan banner

MELLY GOESLAW FT. MARTHINO LIO - RATUSAN PURNAMA (OST. AADC2 / AQUARIUS)




Setelah ratusan purnama Anto Hoed dan Melly menantikan kelanjutan dari cerita cinta paling sensasional, akhirnya Ada Apa Dengan Cinta dibuat kembali. Dan bersyukurlah Anto dan Melly kembali dilibatkan untuk penggarapan Scoring dan juga Soundtracknya.



Untuk theme song film ini Melly mengambil judul "Ratusan Purnama", lagu ini seluruhnya terinspirasi dari scenario AADC2, panjangnya penantian Cinta dan Rangga untuk bertemu kembali.



Dengan kesuksesan ost AADC dulu, tentunya Anto dan Melly juga berharap single "Ratusan Purnama" ini tidak hanya bisa menjadi theme song untuk film AADC2, tapi juga bisa menjadi theme song seluruh hati yang galau dalam penantian cinta.



Format duet adalah format yang paling disukai oleh Anto dan Melly untuk ost film love story, selain bisa mewakili dua karakter yaitu wanita dengan pria. Tapi duet juga bisa memberikan nuansa dan sentuhan yang berbeda pada sebuah lagu. Karena lagu bisa menjadi lebih kaya dinyanyikan dengan dua karakter vocal.



Kali ini melalui audisi yang di ikuti oleh hampir 1000 orang dalam kurun waktu 2 bulan, nama Marthino Lio keluar sebagi yang terpilih oleh Melly, karakter vocal dan juga penampilan Lio dinilai akan bisa memperkaya lagu 'Ratusan Purnama'.



Official Video Clipnya dibawah ini :






Previous
Next Post »
Comments
iklan banner