iklan banner

Tertinggal Lebih Dulu, Barca Sukses Kalahkan Atletico


Tertinggal Lebih Dulu, Barca Sukses Kalahkan Atletico

Barcelona mencatatkan kemenangan fantastis atas Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Tertinggal lebih dulu, Blaugrana berhasil menutup laga dengan keunggulan 2-1.


Tertinggal lebih dulu di babak pertama yang diwarnai gol mengejutkan dan kartu merah, Barcelona memaksimalkan keunggulan jumlah pemain mereka atas Atletico Madrid di paruh kedua. Dua gol berhasil dicetak Blaugrana untuk balikkan keadaan.



Barcelona sukses menyamakan kedudukan di menit ke-63. Jordi Alba coba menyodorkan bola ke bibir gawang, dan secara kebetulan mengenai kaki Luis Suarez. Skor akhirnya jadi 1-1.



Pada menit ke-74, Barcelona akhirnya balik unggul. Menerima umpan Dani Alves, kini Suarez mampu menyelesaikan peluang dengan sundulan kerasnya yang gagal dihentikan Jan Oblak. Barca sukses balikkan keadaan jadi 2-1.



Dalam 15 menit terakhir, Barcelona lebih banyak menguasai penyerangan dan membuat banyak peluang untuk mencetak gol. Tetapi pertahanan Atletico kini tampil lebih tenang usai kebobolan dua gol. Sampai peluit panjang, skor pun tak berubah.



Dengan hasil ini, Atletico mencatatkan modal cukup baik setelah berhasil mencetak gol tandang. Los Rojiblancos artinya hanya perlu menang 1-0 untuk merebut kemenangan di leg kedua Rabu pekan depan.



Untuk Barcelona sendiri, mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk meloloskan diri ke babak semifinal.

Susunan Pemain:
Barcelona: 
Ter Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Atletico Madrid:
 Oblak; Juanfran, Lucas, Godin, Filipe; Saul, Gabi, Koke, Carrasco; Griezmann, Torres

Source : VIVA
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner