iklan banner

Sssttt... Raisa Lagi Tidur. Tapi Tetap Cantik Ya!!!



Belakangan tersebar foto Raisa sedang tertidur di dalam pesawat. Foto itu memperlihatkan gambar Raisa yang tidurnya sedikit mangap. Sontak, kejadian itu menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.
Sampai saat ini, belum ada keterangan pasti mengenai kapan dan di mana foto itu diambil. Yang jelas, dari kolase gambar yang dibagikan para netizen, sepertinya seseorang secara nggak sengaja sedang berfoto swadaya alias selfie bareng dengan keluarganya di dalam pesaewat. Pada satu momen, mereka nggak menyangka, ada photo bomb di balik hasil jepretannya.
Tahu begitu, keluarga ini pun nggak sekali dua kali mengambil gambar selfie dengan background Raisa yang tertidur pulas.
Setelah tersebar, foto itu jadi bahan hiburan, irian, sekaligus perenungan, betapa ada makhluk yang dalam keadaan lelah aja tetap cantik, dan kebanyakan netizen sepakat soal itu, ini buktinya!
“Raisa tidur mangap aja cakep, kebayang ngeden juga masih cakep kok,” kata @BaroIndra beberapa jam lalu usai tersebar.
“Kocak abis ini sumpahh!!! Selfie bareng Raisa, tp Raisanya tdr..hahaa Raisa tidur kaya gt aja tetep cantik yah..herannn saya!” kata Chacha2894. Dia sampe melingkari kecantikan Raisa yang paripurna itu.
“Wahahahaaaa selfie bareng Raisa lagi bobokk.. lagi tidur aja cantik banget,” Radityo ikutan komentar.
“Buat para tempe orek yang merasa cantik n sempurna. Contoh kesederhanaan n naturalnya raisa, tidur mangap aja cantik,” kata RayEl lain lagi.
Kalian setuju nggak Raisa ini cantik meski lagi lelah, meski tidurnya mangap?
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner