iklan banner

Modric Cocok Untuk Barca!

Kecuali Modric, Tak Ada Pemain Madrid yang Cocok untuk Barca!

Sejumlah pemain Real Madrid dan Barcelona sedang menjadi sorotan jelang El Clasico yang akan berlangsung pada pekan ke-31 La Liga Spanyol, Minggu 3 April. Enam pemain yang paling dapat atensi antara lain; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Berbeda dengan orang kebanyakan, mantan gelandang Barcelona Deco  justru lebih menyoroti permainan gelandang Madrid Luca Modric. Deco menilai Modric merupakan pemain hebat. Bahkan, ia menyebut pemain asal Kroasia tersebut juga cocok bermain bersama Barcelona.

"Saya akan merekrut Modric untuk Barcelona. Ia memiliki gaya permainan yang cocok di Barcelona. Ia pemain seperti Xavi dan Andres Iniesta. Gaya bermain mereka mirip," ujar Deco.

Namun, pernyataan mengejutkan dilontarkan Deco. Ketika ditanyakan tiga penyerang Madrid yang cocok untuk Barcelona seperti Bale, Benzema, dan Ronaldo, Deco justru tidak memilih ketiganya.

"Tidak akan ada ruang untuk penyerang Madrid di Barcelona," tegas Deco.

Pada kesempatan itu, Deco juga melontarkan pujian kepada penyerang Barcelona Lionel Messi. Ia mengaku kagum dengan permainan pemain asal Argentina tersebut.

"Messi? Hal paling sulit adalah mempertahankan performa apik selama bertahun-tahun. Ini tidak mudah, apalagi ia bermain di klub seperti Barcelona. Itulah yang membuat saya terkejut melihat penampilan Messi. Ia sangat bagus ditonton. Itulah perbedaaan Messi dengan pemain lain," tutup Deco. 

Source : MetroTV
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner