iklan banner

Lakukan Ini Untuk Membuat Bibir Kita Terlihat Lembut dan Pink Alami


Siapa sih yang enggak mau punya bibir yang lembut dan pink alami? Semua cewek pasti pengen punya. Tapi, karena polusi dan makanan yang kita makan, bibir kita jadi enggak seperti yang diinginkan, bibir jadi kusam dan kering. Berikut ada 4 cara membuat bibir kita terlihat lebih lembut dan pink alami.

Gunakan Lemon dan Madu
Lemon dan madu bisa membersihkan bibir kita sehingga terlihat lebih bersih, lembut dan berwarna merah muda alami. Caranya, campurkan lemon dan madu dengan takaran 1:1. Oleskan ke bibir dan diamkan selama satu jam. Setelah itu bersihkan. Lemon dan madu berguna membersihkan sel kulit bibir yang mati akibat paparan polusi dan sinar matahari.


Gunakan Selalu Pelembab Bibir
Bibir yang kering menjadi salah satu penyebab bibir terlihat kusam. Gunakan selalu pelembab bibir dan minum air putih yang cukup untuk menjaga kelembaban bibir.


Gunakan Timun
Khasiat timun memang enggak perlu diragukan lagi. Selain berguna untuk mencerahkan kulit, timun juga berguna untuk mencerahkan bibir. Aplikasikan langsung timun di bibir kita atau dibuat jus untuk diminum adalah cara paling efektif menyingkirkan bibir kusam.

Gunakan Madu dan Gula Pasir
Campuran madu dan gula pasir berguna banget untuk menghilangkan sel kulit bibir yang mati. Sel kulit mati inilah yang membuat bibir kita terlihat kusam. Gosok secara lembut campuran gula pasir dan madu ke bibir kita. Perlahan, sel kulit mati akan mengelupas sendiri. 


Previous
Next Post »
Comments
iklan banner