iklan banner

MIKE MOHEDE - KUSAYANG KAMU (PRO-M)


Bulan February, biasanya mengingatkan kita pada hari kasih sayang. Kini Mike meluncurkan single terbarunya dari album “Kedua” untuk melepaskan kerinduan para pencinta musik Indonesia akan karya terbaru dari Mike.




Pada Single terbarunya ini, Mike menceritakan bagaimana perasaannya saat jatuh cinta pada seseorang dan merindukannya terus menerus. Bagaimana rasanya ingin memiliki seseorang untuk selamanya. Di lagu ini Mike lebih menekankan pada hati saat bernyanyi dan diimbangi dengan teknik vokal yang baik.



Lagu ini menjadi lebih istimewa karena pencipta dari Lagu ini tidak lain adalah Mike Mohede Sendiri, dan kami juga sengaja melepaskan single ini sekarang agar bertepatan dengan suasana Hari Valentine yang sudah dekat.



Mike dan PT. Profesional Music (Pro-M) mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu melancarkan persiapan dan peluncuran single ‘Kusayang Kamu’.



Kami berharap single terbaru ini, dapat memberikan nuansa penuh cinta dari seorang Mike Mohede, serta dapat di terima dengan baik oleh masyarakat pecinta musik Indonesia.

Previous
Next Post »
Comments
iklan banner