iklan banner

Tentang GISS

PT. GEMA IRAMA MUSIK (GISS FM) resmi mengudara di Parepare pada tanggal 18 Agustus 1996 dan tergabung dalam keanggotaan PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia) dengan nomor keanggotaan 771-VII/1998. Memancarkan siaran melalui gelombang Frekuensi Modulasi (FM) di frekuensi 101’2 Mhz dengan kekuatan pemancar 3 KW. Radio GISS menjangkau wilayah Parepare, Pinrang, Polman, Sidrap, Wajo, Enrekang, Barru dan beberapa kota lainnya.

Radio GISS mengudara dengan slogan THE YOUNG STYLE STATION dengan segmen pendengar potensial yaitu pendengar umum dan dispesifikkan kepada pendengar Remaja dan Keluarga usia 14 tahun s/d 45 tahun, melalui program-program acara harian maupun mingguan yang menarik serta jenis musik populer menemani aktifitas GISS LISTENERS (sapaan pendengar) mulai pukul 06.00 Wita s/d 24.00 Wita.

Radio GISS sebagai media penyiaran komersil selain sebagai media hiburan, komunikasi, dan informasi juga sebagai media promosi produk yang akan berdampak kepada penjualan produk tersebut. Maka Radio GISS akan menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan promosi.
Previous
Next Post »
Comments

3 komentar

blog nya bagus ..
kalua bisa di beri lagu2 terbaru.

by garfil 04

Senang bisa kunjung blog bagus, kawan-kawan di GISS. Kali lain aku mampir lagi lah ya.. djenolgoal

Blognya Baguss,salam sn smua kru Giss!!

iklan banner