Terjatuh di Menit Akhir, Marquez Tetap Raih Pole Position

. . No comments:
Terjatuh di Menit Akhir, Marquez Tetap Raih <i>Pole Position</i>

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu 3 April dini hari WIB. Sementara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus start dari posisi kedua.

Marquez berhak memimpin jalannya lomba setelah mencatat waktu terbaik 1 menit 39.411 detik pada kualifikasi kedua. Baby Alien unggul 0.375 detik dari Rossi yang hanya memperoleh waktu terbaik 1 menit 39.786 detik.

Rekan setim Rossi yang juga pemimpin klasemen, Jorge Lorenzo akan start di posisi kedua dengan raihan waktu 1 menit 39.499 detik. Disusul Dani Pedrosa dari Repsol Honda dengan 1 menit 40.011 detik.

Sepanjang sesi latihan keempat hingga kualifikasi, terjadi beberapa insiden yang menimpa para pembalap. Termasuk kejadian yang menimpa Lorenzo pada sesi latihan bebas di tikungan pertama.

Hal serupa juga terjadi pada Marquez yang sempat terjatuh pada akhir kualifikasi. Tapi hal tersebut tak mengubah posisinya pada start lomba nanti, karena catatan waktu terbaik Marquez didapatkan pada percobaan kedua dari tujuh lap yang dilakukannya.

Berikut hasil kualifikasi MotoGP Argentina:

Sumber: Crash

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN