iklan banner

Taylor Swift Jadi Yang Pertama Menerima Penghargaan Ajang BMI Pop Awards

Nggak berhenti di Grammy, Taylor Swift bakal menerima satu lagi penghargaan musik pada ajang bergengsi lain di Amerika, yaitu Broadcast Music, Inc Pop Awards 2016.
Ya, keberuntungan sepertinya selalu berpihak pada penyanyi cantik Multi-Tay-Lenta ini. Setelah berhasil menerima banyak penghargaan dalam dunia musik bergengsi, cewek yang akrab dipanggil Tay bakal kembali mendapatkan satu kehormatan menerima sebuah penghargaan atas karyanya dalam bidang musik. Menariknya, ia bakal menjadi orang pertama yang menerima penghargaan tersebut. Wah penghargaan apaan, sih?
Dikutip dari Cosmopolitan, penyanyi berusia 26 tahun ini telah dijadwalkan untuk menerima penghargaan Taylor Swift Award pada perhelatan akbar BMI (Broadcast Music, Inc.) Pop Awards yang akan dilangsungkan pada 10 Mei mendatang bertempat di Beverly Hills, California.
“Taylor Swift telah berhasil mengubah pandangan mengenai pop culture music melalui lagu, seni, dan juga semangat yang dimilikinya,” ujar Barbara Cane selaku BMI Vice President of Writer/Publisher Relations.
Barbara menambahkan bahwa hingga saat ini Taylor telah banyak memberikan pengaruh positif, tidak hanya dalam hal musik, tetapi juga pendirian serta komitmennya untuk menciptakan sebuah nilai yang baik untuk saling menghormati setiap karya musik yang dimiliki seseorang.
Sebelumnya, BMI juga telah memberikan jenis penghargaan yang hampir sama, yaitu kepada mendiang Michael Jackson yang ditujukan khusus bagi raja Pop dunia tersebut pada tahun 1990.
Wah congrats, Tay!
Sumber : HAI
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner