Sony Sukses Hentikan Lin Dan di Semifinal Singapore Open

. . No comments:


Indonesia dipastikan memiliki dua wakil di final Singapore Open Super Series. Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro memastikan tiket ke final, usai mengalahkan wakil China, Lin Dan, Sabtu 16 April 2016. Sony menyusul langkah ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.
Menghadapi Lin Dan yang merupakan unggulan kedua, pemain asal Surabaya itu mampu memberikan perlawanan sengit. Laga dramatis pun tersaji di Singapore Open Stadium. Sony akhirnya menang 21-10, 17-21, 22-20.
Meski terpaut jauh secara peringkat, di mana Lin Dan berada di peringkat 4 sedangkan Sony menduduki posisi 56 dunia, namun laga antara keduanya cukup menarik dan berlangsung seru.
Unggul jauh 11-4 pada interval game pertama, Sony mampu melejit dan cepat menutup game awal dengan menang 21-10. Hasil tersebut langsung memberikan harapan untuk memenangkan pertarungan.
Di game kedua, Sony tampak kurang sabar meladeni permainan Lin Dan yang mulai sering melancarkan serangan lewat smash kerasnya. Sony pun harus melepas game ini untuk Lin Dan, 17-21.
Di game penentuan, laga berjalan tak kalah ketatnya. Saling susul menyusul angka terjadi sampai terjadi deuce.
Dengan dramatis, Sony akhirnya mampu memenangkan game ketiga dengan skor 22-20.
Hasil ini mengantarkan Sony ke partai final. Dia akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Son Wan Ho.
Source : VIVAnews

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN