iklan banner

Scott Eastwood Resmi Main Di Fast & Furious 8

Masih inget Sersan Miles di film Fury (2014)? Yap, aktor Scott Eastwood bakal dipastikan bergabung dalam film franchise Fast & Furious dimana Universal Studios bakal membesut episode ke-8 ni dengan judul Fast 8.
Scott, seperti dikonfirmasi Universal belum lama ini telah menandatangani kontrak untuk memerankan karakter baru di serial film tersebut. Ia bakal berperan bersama Charlize Theron yang juga baru bergabung pada bulan ini untuk meramaikan kembali aksi kebut-kebutan yang paling populer itu. Oh ya, Charlize akan kebagian peran sebagai karakter jahat di film tersebut.
Film kedelapan dari Fast and Furious direncanakan akan mulai tayang di bioskop pada  April 2017. Namun buat yang mau nengok peran Scott, sebentar lagi dia akan tampil di Suicide Squad pada Agustus ini dan di film karya Oliver Stone tentang Edward Snowden yang tayang pada September ini.
Namun kalo masih nggak sabar juga, aksi lainnya bisa dilihat di video klip Taylor Swift yang Wildest Dream (2015) atau nonton lagi film Fury (2014), Dawn Patrol (2014), The Longest Ride (2015).
Sumber : HAI
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner