iklan banner

Penampilan Berbeda Rita Repulsa, Musuh Besar Power Rangers



Udah tahu dong si cantik nan seksi Elizabeth Banks bakal jadi penjahat di Film Power Rangers? 
Nah, Banks bakal menjadi Rita Repulsa. Bukan jualan pulsa, kok tenang aja, dia yang bakal menjadi lawan main dari para jagoan terpilih. Meski cantik, Rita Repulsa punya kekuatan jahat dan serakah. Dia itu musuh besarnya Power Rangers.
Kalau inget film Power Rangers jadul tahun 90-an_tanyain kakak-kakanya, Rita Repulsa tak ubahnya sosok nenek sihir dalam film-film dongeng, beruban dan suaranya menggemparkan, cuma yang bikin pangling baru-baru ini adalah penampakan Banks untuk film remake Power Rangers yang bakal rilis 2017 nanti ini aduhai beda banget.
*Rita repulsa dulu!
 
Rita Repulsa kali ini terlihat lebih modern dan keren, tapi tetap bagaimanapun jika diperankan oleh Elizabeth Banks pastinya peran itu akan meyakinkan, pasalnya dari gambar yang diunggah ke media, Rita repulsa tetap menyeramkan dengan kostum hijau menyala.
Apalagi jika sudah melihat aksi Banks, pasri perannya makin meyakinkan lagi secara dia sudah sering main film. Sebut saja, Pitch Perfect, The Hunger Games, Spiderman dan masih banyak lagi.
Sumber : HAI
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner