MU dan Madrid Cari Untung dari Situasi Neymar di Barca

. . No comments:


Neymar dalam masalah. Dia dianggap tidak mampu memberikan kontribusi dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona. Kondisi yang membuat publik Camp Nou gerah. Mereka, kini mulai menjadikan bintang asal Brasil itu 'kambing hitam' keterpurukkan tim. 

Namun, di balik itu muncul cerita lain, sejumlah klub sekarang sudah bersiap memanfaatkan situasi runyam yang dialami Neymar. Mereka ingin memboyong pemain 24 tahun tersebut. 

Dua tim yang kian santer dikaitkan adalah Manchester United dan Real Madrid. 

Menurut Sport, keduanya memang sejak lama memantau dan coba mendekati Neymar. Untuk mewujudkan transfer Neymar, kabarnya, baik MU maupun Madrid, sama-sama siap membayar hingga €190 juta, atau sekitar Rp283 miliar. Itu sesuai klausul tebusan yang tertera di kontrak sang pemain. 

Mencuat juga cerita bahwa sejumlah petinggi Barcelona, sudah kehabisan kesabaran dengan Neymar. Mereka jengah melihat gaya hidup sang pemain yang hobi hura-hura dan bersikap kurang profesional. Padahal, selama ini klub sudah membelanya mati-matian dalam mengatasi kasus pajak, problem cedera, serta gangguan dari klub lain.

Sumber : VIVA

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN