MEGHAN TRAINOR – NO (THANK YOU / EPIC RECORD)

. . No comments:
Meghan Trainor

Meghan Trainor tampaknya sudah siap melangkah dari dekade 50-60-an dan memasuki dekade (lawas) lain, 90-an. Setidaknya demikian yang sepertinya terjadi setelah menyimak single barunya, ‘No’. Sebuah pop-RnB yang mengingatkan akan single-single serupa terutama di era mid hingga akhir 90-an. Sebutlah TLC, Destiny’s Child, Pink, Kandi, dan banyak lagi.
Dan kini Trainor semakin memantapkan kesan 90-an tersebut dalam video musik untuk ‘No’. Trainor terlihat siap untuk memanaskan lantai dansa dengan ditemani oleh barisan penari yang tampil seksi. Trainor sendiri terlihat memakai bodysuit jala-jala dan kulit yang membuat dirinya terlihat sensual.
Dalam sebuah wawancara bersama TIME, Trainor menggambarkan musik videonya sebagai “dark and very cool” dan “just as awesome as ‘All About That Bass,’ but literally the opposite feel.” Tambahnya, “It’s going to be a place they’ve never seen Meghan Trainor in before.
‘No’ merupakan single pertama untuk album kedua Meghan Trainor, “Thank You”, yang akan dirilis pada tanggal 13 Mei. Simak videonya di bawah ini:

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN