Manisnya Laga Terakhir Kobe Bryan

. . No comments:
Keputusan Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, mengakhiri kariernya sebagai pebasket profesional di National Basketball Association (NBA) menorehkan sejarah. Black Mamba (julukan Bryant) telah sukses menutup laganya dengan manis setelah dia berhasil mencetak 60 poin untuk LA Lakers sehingga menang 101-96 atas Utah Jazz, Kamis (14/4) kemarin.
Kobe tak menyangka dengan apa yang diraihnya tersebut, mengingat dalam masa itu ia masih mengalami cedera dan Lakers sempat tertinggal. Sampai akhirnya LA Lakers bangkit untuk memutar-balikkan keadaan. 
Kobe pada kuater keempat akhirnya mencetak 23 angka. Bahkan ia mampu mencetak 3 kali tembakan 3 points dalam sisa waktu 59 detik.
Usai pertandingan Bryant pun mengucapkan terima kasih kepada fans dan keluarga atas dukungannya selama dua dekade berkecimpung di NBA. 
“Sulit percaya atas apa yang terjadi. Saya masih kaget soal pencapaian itu. Saya bangga dapat berdiri di depan fans, rekan setim, dan keluarga sendiri untuk mencatat poin tersebut,” kata Kobe dikutip dari NBA.com
Dalam pertandingan tersebut, Bryant menjadi pemain tertua yang mencetak lebih dari 50 poin,pada usia 37 tahun. Selama berkarier di NBA tahun 1996, ia telah mempersembahkan lima kali gelar juara NBA, 18 kali masuk NBA All-Star, dan empat kali meraih Pemain terbaik (MVP), serta dua kali meraih emas olimpiade. Kobe pun telah bermain sebanyak 1346 musim reguler, dengan mencetak 33.643 poin.
#ThankYouKobe mungkin ini yang disebut manis pada akhirnya!
Source : HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN