Konvoi Kelar Ujian Nasional, Cewek Cantik Ini Ditilang Dan Mengancam Polwan

. . No comments:
Konvoi kelar Ujian Nasional itu nggak baik! Selain bahaya, kamu mungkin bakal ngalamin kejadian kayak cewek SMA cantik di medan ini.
Usai Ujian Nasional (UN) para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, saat konvoi tersebut polisi menangkap sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.
Saat diamankan polisi, cewek yang berada di dalam mobil tersebut marah-marah dengan Ipda Perida Panjaitan yang mau menilang.
"Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut, Rabu (6/4).
Setelah ditelusuri, cewek yang ngancem polwan itu bernama Sonya Ekarina Sembiring. Instagram cewek tersebut pun dibanjiri komentar negatif dari netizen.
Terlihat juga di video yang viral di Facebook tersebut, wartawan konfirmasi apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari? Si cewek nggak menjawab, ia hanya diam dan menutup wajahnya. Usai ribut-ribut Ipda Perida membiarkan para siswi tersebut pergi.
"Kalian langsung pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya," ucapnya.
Jangan ditiru ya! Video yang viral di Facebook tersebut bisa kamu saksikan di bawah ini:

source: Tribun Medan

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN