Ini Alasan Sutradara Hapus Adegan Ray Sahetapy di 'Captain America: Civil War'

. . No comments:


Aktor Ray Sahetapy sempat syuting untuk film 'Captain America: Civil War'. Namun sayang, adegannya tak jadi ditampilkan dalam film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr. itu.

Sang sutradara, Joe Russo ternyata punya alasan tersendiri. Hal tersebut diungkapkannya pada detikHOT dalam rangkaian tur Asia film 'Captain America: Civil War' di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, Kamis (21/4/2016).

"He's an incredible actor. Kami secara khusus melihat dia untuk peran tersebut. Ray seharusnya berperan dalam satu adegan dengan Zemo. Namun, ada beberapa masalah yang janggal dalam penyampaian cerita untuk karakter Zemo. Setelah tahap screening untuk penonton, kami harus menulis ulang adegan 'perkenalan' Zemo agar penonton dapat mengerti asal usulnya. Dia (Ray) ambil bagian di adegan 'perkenalan' sebelum diubah," ungkap Russo yang pada saat itu mengenakan busana hitam.


"Dia aktor yang luar biasa. Kalian pasti patah hati adegannya kami hapus. Sebagai penulis dan sutradara, kami tidak menceritakan adegan-adegan itu dengan semestinya. Adegan-adegan dimana ada Zemo sangat spesifik untuk film. Jadi kami tidak bisa menambah atau memakai adegan (Ray) itu dalam film. Kami harus menggantinya dengan adegan yang lebih menceritakan tentang masa lalu Zemo," sambungnya.

Sebelumnya, Ray dikabarkan mendapatkan peran sebagai auctioneer atau juru lelang. Ia mengatakan, dirinya melakukan pengambilan gambar di Pinewood Studio, Atlanta, Amerika Serikat, selama satu hari.

Untuk karakter Zemo sendiri diperankan oleh Daniel Bruhl. Dalam film, ia berhasil memperkeruh hubungan antara Captain America dan Iron Man lewat dendamnya.

'Captain America: Civil War' akan tayang di bioskop pada 27 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Sumber : DETIK 

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN