Ibrahimovic Samai Rekor Gol Legenda Milan

. . No comments:

Ibrahimovic Samai Rekor Gol Legenda Milan

Paris Saint-Germain (PSG) harus puas bermain imbang 2-2 dengan Manchester City pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, dini hari tadi. Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic sukses menorehkan rekor.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc der Princes tersebut, ManCity berhasil unggul lebih dulu lewat gol Kevin De Bryune di menit 38. Akan tetapi, Ibrahimovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 jelan turun minum.

Pada babak kedua, PSG berhasil membalikkan keadaan dengan skor 2-1 usai Adrien Rabiot mencetak gol di menit 59. Sayangnya, ManCity berhasil menyamakan kedudukan kembali sekaligus menutup laga menjadi 2-2 lewat gol Fernandinho.

Sebagaimana dilaporkan Opta, gol Ibrahimovic pada tersebut adalah yang ke-48 di ajang Liga Champions. Ibrahimovic mencetak 48 gol dari 118 laga dengan enam klub berbeda, yakni Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Milan dan PSG.

Bintang asal Swedia tersebut berhasil menyamai rekor milik legenda AC Milan, Andriy Shevchenko,  di peringkat enam daftar top scorer sepanjang masa. Ibrahimovic hanya butuh dua gol lagi untuk menyamai Thierry Henry, yang memiliki 50 gol Liga Champions di peringkat lima.

Kesempatan tersebut masih terbuka, sebab PSG akan kembali melakoni leg kedua di markas The Citizens pada pekan depan. Andai bisa menang dan mencetak gol, maka akan menyempurnakan PSG ke semifinal. 

Source : VIVA

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN