Bocoran Tentang Film Deadpool 2

. . No comments:
Nggak ada yang nyangka kalau film konyol yang bercerita soal tokoh konyol, Deadpool, akhirnya bisa menembus pendapatan fantastis. Yang jelas gara-gara hal itu, Deadpool 2 dipastikan akan tayang pada 2017! Mengutip dari Collider, GiSS dapet beberapa bocoran film Deadpool 2 nih.
Ryan Reynolds akan kembali memerankan tokoh anti-hero Wade Wilson atau Deadpool dalam film tersebut. Karakter Deadpool, yang diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, dihadirkan untuk kali pertama kepada para pembaca komik melalui The New Mutants #98 (Februari 1991) dan dimunculkan perdana bagi para penonton film lewat X-Men Origins: Wolverine (2009) dengan pemeran Reynolds juga.
deadpool-2-brianna-hildebrand-ryan-reynolds-colossus
Sedangkan di kursi sutradara, Tim Miller masih dipercaya untuk membuat sekuel Deadpool ini. "They want it to be great, and they’re giving us the time to make it great,” ujar Tim, saat diberitahu proyek ini oleh Fox.
Well, mau tau beberapa bocoran film Deadpool 2? Ini dia!
(Mungkin) ada Cable
Ingat Deadpool, ingat Cable. Si Cable ini adalah anak Cyclops dan menjadi pasangan superhero-nya Deadpool. Well, jangan bayangkan pasangan ini seperti Batman-Robin atau Captain America - Bucky. Karena dua orang ini punya kepribadian yang beda jauh! Hasilnya, udah pasti gelak tawa para pembaca komik.
Kemungkinan Cable hadir di Deadpool 2 cukup besar. Tim Miller mengaku belum tau Cable akan seperti apa di film, soalnya ia belum punya skripnya. Cable juga bisa jadi "jembatan" buat Fox untuk ngebikin film X-Force (di mana Cable dan Deadpool adalah anggotanya).
Sementara Ryan Reynolds pernah bilang saat diwawancarai di premier Deadpool kalau kemunculan Cable sedang dibicarakan. Wah, seru nih!

Spider-Man juga bisa aja muncul

Saat diwawancarai Superhero Hype, Tim Miller berkata ia sangat ingin menghadirkan Deadpool dan Spider-Man dalam satu film. Produser X-Men, Simon Kinberg, juga mengamini hal tersebut.
"Saya ingin sekali melihatnya. Kami berdua dekat dengan Kevin Feige (petinggi Marvel, RED). Kami akan mencari caranya jika itu mungkin, karena kami ingin melihatnya," ucap Kinberg.
Mungkin aja sih, secara Spider-Man yang dimiliki Sony bisa muncul di Captain America: Civil War. Yaa tinggal disenggol-senggol sedikit aja. Hehehe...

Nggak akan banyak berubah dari film pertama Deadpool

Kalau kamu berharap film Deadpool 2 lebih megah, atau mendapat banyak perubahan dari Deadpool yang pertama, siap-siap aja kecewa. Pasalnya, Tim Miller nggak mau ngebikin Deadpool 2 seperti itu.
"Film ini adalah film kecil buat saya dan sepertinya cukup ditambahkan sedikit hal lain saja. Saya rasa nggak bagus kalau saya membuat film ini menjadi dunia yang lebih besar. Saya ngerasa Deadpool adalah film indie, dan itu terasa bagus," ucapnya.
Namun, Tim mengaku masih akan merombak Deadpool. "Saya nggak ngerasa Deadpool udah sempurna. Namun saya juga nggak ingin menambahkan hal bodoh seperti penjahatnya harus tiga kali lebih kuat," lanjutnya.
Sumber : HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN