Astaga... Akan Segera Dibuka Restoran Telanjang

. . No comments:


Setelah main di kampung telanjang, nggak lama lagi bakal ada sebuah restoran yang memungkinkan pelanggannya menyantap hidangan dalam keadaan tanpa berpakaian alias telanjang. Restoran ini bakal, segera dibuka pada musim panas mendatang di Kota London, Inggris.
Restoran bernama The Bunyadi ini ditujukan untuk mewujudkan pengalaman baru bersantap secara natural bagi para pelanggannya.
Makanan yang dihidangkan juga makanan yang segar sehingga pengunjung bisa merasakan kebebasan dari kisi-kisi kehidupan modern yang melelahkan.
Makanya, mampir ke restoran ini sama sepereti mampir ke Kampung Telanjang, paham naturis bakal memungkinkan kamu jauh dulu dari gadget, listrik dan pakaian. Demikian dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis (21/4) lalu.

Naked Area

Penasaran ingin makan di restoran telanjang tapi takut masuk angin karena musim panas di sana beda lho suhunya sama musim panas di sini. Tenang, kendati demikian, pengunjung yang belum pernah tampil bugil nggak perlu khawatir. Seperti restoran kebanyakan, ada area smoking dan no smoking, kamu juga bisa memilih mau ke area naked dinners atau nggak.
Untuk "naked dinners" ini, tempat makan akan menyediakan lokasi yang aman dan nyaman buat para pelanggan yang nggak berpakaian.
Kalau sudah memilih telanjang, maka siap-siap menggantungkan semuanya ke tempat yang sudah disediakan.

Reservasi Dulu

Nah, untuk saat ini konsep restoran telanjang belum benar-benar ada pasalnya restoran unik ini baru akan diwujudkan pada Juni mendatang, di lokasi yang belum diungkapkan, yaitu di tengah Kota London.
Meski begitu, hingga saat ini, sudah ada hampir 10.000 yang menyatakan diri tertarik dan meminta untuk terus mendapat informasi terkini terkait rencana pembukaan restoran tersebut. Beberapa yang antusias bahkan sudah reservasi tempat secara online. Kabar terbaru ebih dari 15.000 tuh. Waduh, pengen banget kayaknya!
"Kami yakin, pengunjung harus mendapat kesempatan untuk menikmati dan mencari pengalaman tanpa kotoran, tanpa bahan kimia, tanpa warna-warna artifisial, tanpa listrik, tanpa gas, tanpa telepon, dan juga tanpa busana," ungkap pendiri Lollipop, selaku penggagas konsep ini, Seb Lyall.
Intinya restoran ini ditujukan untuk manusia-manusia yang sudah jenuh dengan gebyarnya dunia, dan mau kembali sejenak ke alam yang natural seperti zaman flinstone misalnya. Astaga ada ya kepikiran?
Gimana, apa komentar kamu?
Sumber : HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN