4 Teaser Awal Captain America : Civil War Yang Nggak Boleh Kita Lewatkan

. . No comments:


Film Captain America: Civil War baru saja mengeluarkan trailer terbarunya. Banyak cuplikan adegan segar, termasuk kemunculan Spider-Man! Sekitar semingguan ini, Marvel juga 4 teaser awal film Captain America: Civil War yang nggak boleh kita lewatkan

Cerita Captain America: Civil War versi film ini beda jauh sama komik. Pembagian superhero per timnya aja beda banget.

War Machine (Don Cheadle), Spider-Man (Tom Holland), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), dan The Vision (Paul Bettany) berada di pihak Iron Man. Sedangkan tim Captain America berisi Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan Sharon Carter (Emily VanCamp).

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Captain America 3 ini dijadwalkan dirilis di Amerika Utara pada 6 Mei 2016. Chris Evans si "Captain" akan kembali bersama Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan banyak lagi.

Apa aja sih 4 teaser Captain America: Civil War yang enggak boleh kita lewatkan? Ini dia!


Ant-Man grogi kenalan dengan Captain America

Di video ini, Scott Lang alias Ant-Man untuk pertama kalinya bertemu Captain America. Dan ternyata, dia ngefans berat! Kena starstruck dan jadi cukup awkward deh....


Team Captain bertarung dengan tentara pemerintah

Team Captain berseberangan dengan pemerintah di film ini. Sebuah klip ekslusif dari channel MTV di YouTube menunjukkan momen saat Team Captain bertarung dengan aparat pemerintah.


Masa lalu para superhero

Di video berjudul The Past is Prelude, masa lalu Captain America dan Iron Man, dari manusia biasa menjadi superhero hingga akhirnya berperang ditampilkan.

Marvel vs Bucky

Dalam klip ini, terlihat para superhero belum terpecah, dan Bucky belum sadar dari persona Winter Soldier-nya. Semua superhero terlihat berusaha mengalahkan Bucky yang cukup kuat.


No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN