iklan banner

RIZKY FEBIAN - CUKUP TAU (SINGLE) NET.

Hasil gambar untuk rizky febian cukup tau
Nama Rizky Febian terbukti melejit berkat lagu Kesempurnaan Cinta. Lagu tersebut bahkan bisa membawanya ke berbagai penghargaan besar yang didapatkan Rizky Febian. Namun tentu tidak mudah puas, Rizky terus merilis single baru membuktikan eksistensinya di dunia musik.
Baru-baru ini, Rizky Febian merilis single baru berjudul Cukup Tau. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu dengan genre ballad ini terkesan sendu dan melankolis, ditambah hanya dengan iringan alat musik gitar saja, vokal Rizky-lah yang menjadi senjata utama lagu ini.
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Setelah berbagai usaha yang dilakukan demi mendapatkan hati sang wanita, namun sang wanita tak pernah membalaskan cintanya.
“Cukup Tau” diproduseri oleh Barry Maheswara dan co-producer Yorriz Arba. Rizky juga menceritakan kesulitan yang ia hadapi saat memproduksi lagu ini.
Sempat ada kegelisahan. Apa yang saya rasakan di hati, saya tuangkan ke dalam lagu tersebut. Ada keinginan untuk bikin lagu yang bertolak belakang dengan ‘Kesempurnaan Cinta’, akhirnya jadilah lagu ini.
Single ini sudah bisa di-download melalui digital streaming online seperti iTunes, Spotify dan Joox.
GiSS-Listeners pengen dengar seperti apa single “Cukup Tau”? Dengarkan di sini ya!
Source : RollingStone.co.id
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner