iklan banner

9 Anime Lawas Era 90-an yang Bikin Kamu Rajin Bangun di Minggu Pagi

 

Kamu yang hidup di era 90-an pasti gak asing dengan yang namanya anime. Ya, dunia anime selalu menghibur kita di hari libur. Bahkan gak jarang mereka bikin kita punya alasan untuk bangun jam 7 pagi. Kamu mungkin ingat dengan beberapa anime berikut yang bikin kamu punya alasan untuk bangun pagi.

1. Sailor Moon
zerochan.net
Sailor Moon adalah anime era 90-an yang sangat populer di Indonesia. Anime ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1992 dengan karakter anime yang cantik dan jago bertarung.

2. Kobo Chan
jurnalotaku.com
Kobo Chan berasal dari komik legendaris karya Masashi Ueda. Anime ini menceritakan mengenai kisah sehari-hari Kobo Chan dan keluarganya yang penuh kejutan.

3. Wedding Peach
zerochan.net
Anime kesukaan cewek yang bercerita tentang anak-anak SMP yang bisa berubah menjadi ksatria bergaun pengantin untuk membasmi kejahatan.

4. Saint Seiya
zerochan.net
Ini merupakan anime legendaris karya Masami Kurumada yang bercerita tentang lima pendekar yang diberi julukan "Saint" dan memiliki kekuatan berdasar pada rasi bintang masing-masing pemiliknya.

5. Gundam Wing
zerochan.net
Gundam sangat populer di Jepang dan sempat tayang di Indonesia dalam beberapa episode.

6. Dragon Ball
zerochan.net
Percaya atau gak, anime ini sebetulnya pertama kali tayang di Jepang pada tahun 1989. Wow, saat itu kalian sudah lahir belum.

7. Captain Tsubasa
zerochan.net
Kapten Tsubasa menginspirasi anak-anak di Indonesia pada eranya. Buktinya semua orang generasi 90-an pasti tahu dengan yang namanya Captain Tsubasa.

8. Ranma 1/2
zerochan.net
Ranma 1/2 bercerita tentang cowok bernama Ranma yang terjatuh pada mata air terkutuk Jusenkyo hingga terlibat pada pertarungan melawan kejahatan.

9. Mojacko
fereshialie.com
Mojacko berputar…. Dan berkeling-keliling…. Masih ingat dengan soundtrack lagu ini? Anime ini berkisah tentang makhluk planet bernama Mojacko yang bersahabat dengan para manusia.

Previous
Next Post »
Comments
iklan banner