Cristiano Ronaldo Marahi Rekan Setimnya Atas Kekalahan di El Clasico!

. . No comments:


Dibalik segala kegemilangannya, Cristiano Ronaldo juga kerap diidentikan sebagai sosok pemain yang arogan. Fakta itu pun, sangat terlihat jelas saat klubnya, Real Madrid, harus takluk 2-3 dari Barcelona di laga El Clasico pada Minggu (23/4) kemarin.
 
Ronaldo sendiri terbilang tampil buruk malam itu. Menurut data yang dilansir Squawka Football, catatan operan sukses Ronaldo sepanjang 90 menit hanya mencapai angka 17, ini bahkan masih tertinggal jauh dari penjaga gawang Barcelona, Marc- Andre ter Stegen, yang menorehkan 22 operan.
 
Alih-alih introspeksi diri, Ronaldo justru menyalahkan rekan-rekan setimnya atas kekalahan yang dialami klubnya. Ya, usai Lionel Messi mencetak gol penentu kemenangan Barcelona di penghujung laga, Ronaldo tertangkap kamera sedang menggerutu dan berteriak dengan ekspresi wajah kesal.
 
Secara lebih spesifik,  seperti yang dikutip dari Givemesport , teriakan Ronaldo itu ternyata ditujukan untuk memarahi dan menyalahkan rekan setimnya, Marcelo. “Kamu seharusnya menekel dia!,” begitulah bunyi teriakan Ronaldo.
 
Perlu diketahui, kata 'dia' yang dimaksudkan di sini bukanlah untuk Messi, melainkan kepada Sergi Roberto. Ya, gol ketiga dari Barcelona itu, memang diawali dari pergerakan Sergi Roberto yang begitu leluasa menerobos pertahanan El Real.
 
Mungkin, dalam benak Ronaldo, andai Marcelo menekel Sergi Roberto, nasib Madrid pasti akan berbeda. Messi tentu gagal mencetak gol kemenangan, dan skor hanya berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN