Cristiano Ronaldo Diajak Ngomong Basa Jawa Pas IG Live! Mau Tau Tanggapannya?

. . No comments:
Hasil gambar untuk Cristiano Ronaldo diajak ngomong jawa


Cristiano Ronaldo emang fenomenal. Kontroversi juga selalu mengikutinya. Yang paling dekat adalah gol pertamanya pas lawan Atletico Madrid di kandang Real Madrid waktu Liga Champions. Selain itu, kegantengannya pun selalu mampu menyihir para perempuan buat mengidolakannya.

Nggak cuma dari tempat asalnya, Portugal, kini Cristiano Ronaldo udah makin dikenal ke seantero jagat. Ketenarannya sebagai pemain sepak bola ini membawanya kepada sebuah kesuksesan yang siapa saja menginginkannya.

Kamis (4/5/2017), Ronaldo tampak melakukan live dari akun Instagram pribadinya. Dia melakukannya di rumahnya yang mewah dan megah di Spanyol. Saat itu, CR7 mengungkapkan kecintaannya kepada fans yang telah mendukungnya.

Dengan penuh kesabaran Cristiano Ronaldo menyapa satu per satu ratusan komentar penggemarnya itu. Nggak ada yang dia lakukan selama live Instagram selain berjalan-jalan di halaman rumahnya bersama seorang temannya.

Dalam kolom komentar banyak sekali netizen dari seluruh penjuru dunia yang ikutan nimbrung, misalnya Turki, Belanda, Spanyol, Portugal, India, Brasil, Iran, dan masih banyak negara lain.

Nggak ketinggalan tentunya Indonesia juga ikutan nongol di kolom komentar live Instagram pemain Real Madrid ini.

"Please say Indonesia, INDONESIA!," kata Ronaldo dengan lantang pas baca komentar dari netizen Indonesia.

"Tempat yang sangat menyenangkan, aku pernah kesana pada tahun 2014," tambahnya. Dari situ keliatan banget Cristiano Ronaldo sangat senang bisa melihat fans yang sangat mengelu-elukannya.

Pada detik-detik terakhir, temannya meminta CR7 untuk melompat ke kolam renang, dan dia menurutinya. Pas Cristiano Ronaldo udah melompat ke kolam, muncul netizen bernama akun @ridhogusti_ yang memakai bahasa Jawa ikutan kasih komentar.

Isinya: "Halo cristiano, kon ngerti bhs jawa gak? nak gaisok tak uruk i (emot tertawa) #halamadrid #MadridistaIndonesia"
(Halo cristiano, kamu mengerti bahasa Jawa, tidak? Kalau nggak bisa, aku ajarin sini)

Sayangnya, kemunculan komentar berbahasa Jawa ini tak diketahui Ronaldo, karena saat itu dirinya sudah berada di dalam kolam dan ponselnya dipegang oleh temannya.

"Thank you guys, see you next time, thank you for your support, thakyou, (kissbye)," kalimat itu mengakhiri video live yang berdurasi 6 menit 40 detik itu.


Source : HAI-Online

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN