iklan banner

Lagu Perpisahan 2NE1 Nangring di Billboard Chart

Hasil gambar untuk 2ne1 goodbye

SEOUL - Lagu perpisahan 2NE1 nangkring di tangga lagu dunia. Lagu berjudul Goodbye ini berada di peringkat teratas untuk penjualan secara digital di tangga musik Billboard chart.

Mengutip Allkpop, lagu yang dipersembahkan dari CL, Dara dan Minzy ini ternyata sangat populer. Serta menjadi kado terindah untuk Black Jack (sebutan fans 2NE1).

Lagunya pun mengalahkan beberapa penyanyi papan atas dunia. Populernya lagu Goodbye secara mendunia ini berkat penggemar yang terus mendukungnya.

Seperti diketahui, Lagu 2NE1 yang berjudul Goodbye dirilis pada 25 Januari mendatang. Lagu Goodbye ini sendiri akan masuk dalam album Amerika solo CL.

Sayangnya,  YG mengubah rencana dengan memutuskan untuk menjadikan ini lagu terakhir untuk 2NE1 bagi penggemar. Hingga CL langsung menyempurnakan lirik lebih dalam lagi. Agensi pun langsung memanggil Dara dan Park Bom untuk melakukan rekaman dan syuting video klip .

Lagu ini memperlihatkan kenangan masa-masa 2NE1 konser dan beragam aktivitas. Video klip ini pun mengusung konsep black and white serta lirik yang sendu semakin meninggalkan kesan mendalam dari bubarnya 2NE1. 

Source : SINDONEWS
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner