Ini 6 Guru Tergaul Sedunia, Cara Ngajarnya Keren Parah!

. . No comments:


Nggak gampang lho jadi guru! Kalo pun ada yang udah jadi, pastinya seorang guru sejati bukan cuma sekadar profesi tapi panggilan hati.

Kalo guru sejati, biasanya dia akan melakukan apapun agar anak didiknya mudah memahami dan nggak bosan dengan materi yang diberikan. Berbagai macam cara mengajar pun bakal dilakukan, termasuk beberapa cara guru di bawah ini yang menggunakan cara paling gokil untuk mengajar.

Dilansir dari Brightside inilah enam guru yang menggunakan cara mengajar tergokil yang dijamin bakal bikin kamu ngakak tapi salut sama kreativitasnya, keren parah!


Catch Pokemon!

Guru yang baik adalah guru yang selalu mengerti tentang tren terbaru yang sedang hangat diperbincangkan. Termasuk saat murid-muridnya lagi main Pokemon Go. Diagram Cartesius pun dikemas menarik kalo pakai metode ”menangkap Pokemon”. Cerdas!

berapa jarak dari rumah ke lokasi pokestop?
berapa jarak dari rumah ke lokasi pokestop?

The Real Anatomy

Belajar anatomy tubuh biasanya menggunakan gambar biasa. Namun guru yang satu ini malah mengajar anatomi tubuh menggunakan tubuhnya sendiri. Mantab!
cool teachers 3
Nggak cuma itu, kalo ngeliat dair gambar ini, guru wanita itu bahkan sampai naik ke meja agar murid-muridnya dapat dengan mudah melihatnya. Wih! All out!

Funny Illustration

Belajar tentang astronomi memang selalu menyenangkan. Apalagi ditambah dengan ilustrasi-ilustrasi lucu.
awesome teachers 5
Yang seru sih, pesan di gambar presentasi itu, sang guru memberikan ilustrasi matahari yang dilengkapi dengan mata dan ekspresi tersenyum ditambah tulisan 'Ketika aku mati, aku akan membawamu bersamaku'.
Jadi muridnya dikasih pesan biar ingat juga sama hari akhir. Keren bingit!

Bapak+ Guru

Tampaknya cara mengajar guru ini juga bisa dibilang nggak biasa. Bahkan caranya bisa bikin kamu nggak habis pikir. Guru itu membawa serta anaknya di saat ia sedang mengajar.

gahul guru sekaligus ayah yang bertanggung jenap
gahul guru sekaligus ayah yang bertanggung jenap
Bukannya menaruh anaknya di kursi atau kereta bayi, guru tersebut malah menggendong bayinya selama ia mengajar. Ini namanya jadi bapak plus jadi guru! Siap bapak guru!

Lupa? Improve Aja, bro!

Karena si guru kelupaan membawa kunci kelas, murid pun harus terkena imbasnya. Ya udah, daripada nggak ada kelas, lebih baik kan kalo murid-muridnya diajak belajar di halaman sekolah sekalian berjemur dan gratisan dapet vitamin D. Kayak gambar ini!

Outing class
Outing class

Guru yang Jujur

Guru yang satu ini mungkin adalah tipe guru yang paling jujur se dunia.
Seperti saat memeriksa pekerjaan muridnya sang guru menumpahkan minuman beer di lembar kerja si murid. Kemudian dia meminta maaf karena menumpahkan beer sambil melingkari tumpahan beer tersebut.

gurunya jujur banget
gurunya jujur banget
Oh guruku! Kalo aja kita punya guru seperti itu dijamin deh kita nggak akan melewatkan kelasnya sedetik pun. Iya nggak sih?

Source : HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN