4 Detil Paling Penting dalam Plot Kisah Film Logan

. . No comments:

Hasil gambar untuk LOGAN
LOS ANGELES - Logan adalah salah satu pencapaian terbesar franchise film X-Men. Tidak hanya karena ini akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, tapi mengikuti langkah Deadpool, film ini juga akan menjadi film pertama mutan bercakar itu yang diberi rating R atau untuk 17 tahun ke atas.

Para penggemar Wolverine tentu sudah tak sabar lagi untuk kembali menyaksikan aksinya di Logan. Tinggal sebulan sebelum pemutarannya, plot film ini memang masih samar-samar. Tapi, baru-baru ini Berlin Internasional Film Festival mengungkapkan sinopsis Logan yang lebih panjang. Dikutip dari CinemaBlend, berikut 4 detil paling penting yang diungkapkan di festival tersebut.

1. X-Men sudah bubar
Wolverine
Karena Logan adalah seri ketiga Wolverine, jelas bahwa dari awal seluruh tim X-Men tidak akan terlibat di film ini. Tapi, trailer film ini mengindikasikan bahwa tim ini tidak ada sama sekali dan cukup jelas bahwa mereka dibubarkan setelah X-Men: Days of Future Past. Sinopsis Logan tidak memberikan alasan mengapa tim ini dibubarkan, tapi ini mungkin ada kaitannya dengan berkurangnya populasi mutan di seluruh dunia. Di sisi lain, kalian yang membaca komik Old Man Logan tentu tahu bahwa superhero mutan mengalami takdir buruk, sehingga ini mungkin sama dengan yang terjadi di alam film.

2. Logan menemukan pekerjaan baru
Wolverine
Karena tidak lagi melindungi mutan dan kemanusiaan, Wolverine harus menemukan cara baru untuk menghabiskan waktu. Dia kemudian mencari uang sebagia sopir limosin (yang menjelaskan stelan jas yang dia pakai) sehingga dia bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan merawat Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart). Setelah menyaksikan Wolverine berperang dalam 4 perang, beberapa kali menyelamatkan dunia dan menembus waktu, sulit membayangkan dirinya membawa penumpang di sebuah mobil. Tapi, kita sudah melihatnya bekerja sebagai tukang kayu di X-Men Origins: Wolverine, jadi menjadi sopir bukanlah sesuatu yang luar biasa, asalkan bisa menghasilkan uang.

3. Logan membawa Laura ke perbatasan Kanada
Wolverine
Dari yang kita lihat di trailer, Wolverine enggan merawat Laura. Alasannya, gadis cilik itu tiba-tiba muncul di depan pintu rumahnya. Sinopsis Logan mengemukakan, ada seorang wanita asing meminta Logan untuk membawa Laura ke Kanada. Meskipun awalnya Logan menolak, kemudian terungkap bahwa Profesor X sudah lama menantikan gadis cilik itu. Pada titik ini di lini masa X-Men, Xavier telah berusia hampir 100 tahun dan tidak dalam kondisi kesehatan mental yang baik. Tapi, jelas bahwa dia masih cukup sadar untuk tertarik pada kesejahteraan Laura dan menyakinkan Logan agar merawatnya. Sementara wanita yang membawa Laura tidak diidentifikasikan, wanita ini kemungkinan adalah Dr Sarah Kinney yang di komik adalah salah satu ilmuwan yang menciptakan gadis itu dengan menggunakan materi genetik Wolverine dan bertindak sebagai ibu Laura. Sarah membawa Laura kepada Profesor X sebelum dia meninggal dunia, jadi ini tidak akan mengejutkan jika skenario yang sama terjadi di Logan.

4. Mengapa para penjahat memburu Laura
Wolverine
Donald Pierce, Zander Rice dan pasukan Transigen mengejar Laura di film Logan. Alasannya, DNA Laura berisi rahasia yang menghubungkan dia dengan Wolverine. Mungkin, rahasia ini terkait kemampuan regenerasi dan umur panjangnya. Ketika para penjahat ini tahu Laura di New Mexico, Wolverine akan dipaksa untuk menjaga keselamatannya, meskipun terlihat di trailer terakhir bahwa Laura bisa menjaga diri dengan dua cakar di tiap tangannya. Dari situ, bisa diprediksi bahwa Wolverine dan Profesor X akan memenuhi permintaan wanita misterius itu dan berusaha membawa Laura ke Kanada sebelum Transigen mendapatkannya. Baik untuk diingat bahwa di adegan pascakredit X-Men: Apocalypse, seorang perwakilan dari sebuah perusahaan bernama Essex Corp mendapatan satu tabung darah Wolverine dari kompleks William Stryker. Meskipun sutradara Logan, James Mangold, sudah mengatakan bahwa sampel itu digunakan untuk menciptakan Laura dan apakah Transigen terkait Essex Corp atau tidak, sekarang mereka menginginkan gadis itu sehingga mereka bisa membedahnya.

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN