iklan banner

Rumah Milik Mark Zuckerberg Membuktikan Bahwa Ia Sangat Sederhana, Salut!

Mark Zuckerberg bersama istri dan anaknya
Ketika kita mendengar nama dari seorang miliarder, pasti yang ada di benak kita adalah rumah mewah, lebih dari dua tingkat, berisikan perabotan mahal, ada kolam renangnya dan memiliki puluhan pembantu rumah tangga yang meladeni sang majikan tiada henti dari pagi sampai malam.
Namun tidak untuk rumah yang ditinggali oleh satu dari banyaknya miliarder termuda di dunia. Yap, Mark Zuckerberg, si pendiri dan penemu situs Facebook.
Ia dan istrinya, Priscilla Chan, bersama dengan anaknya tinggal di rumah yang sangat minimalis dan sederhana itu. Ternyata, pemikiran kita terhadap orang kaya yang memiliki rumah mewah itu salah, nggak semua miliarder memiliki rumah mewah, ada yang merasa sangat nyaman dengan tinggal di rumah yang kecil namun rasa kekeluargannya sangat tinggi.
Mark dapat disebut sebagai seorang miliarder yang sangat down to earth, alias nggak sombong atas apa yang ia miliki, dan ia sudah puas dengan hidup yang serba sederhana, walau uangnya udah nggak keitung lagi banyaknya.
Belum lama ini, Mark mengunggah sebuah video ke YouTube yang memperlihatkan seisi rumahnya, luar dan dalam. Asri banget rumahnya, guys! Kalau nggak percaya, langsung cek aja foto-fotonya di bawah ini!
Mark Zuckerberg bersama istri dan anaknya
Mark Zuckerberg bersama istri dan anaknya


SOURCE : HAI
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner