Intip Berbagai Menu Makanan Yang Dibawa NASA Selama Ekspedisi Ke Luar Angkasa

. . No comments:
Kalo kamu suka nonton film sci-fi pasti familiar dengan lembaga punya pemerintah Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Adminstration alias NASA. Lembaga ini adalah lembaga milik pemerintah yang bertanggung jawab atas segala progam luar angkasa, dan penelitian umum terkait dengan luar angkasa, Amerika Serikat.
Organisasi ini bertanggung jawab atas segala progam penelitian luar angkasa bagi masyarakat sipil, aeronautika dan progam kedirgantaraan. NASA sendiri memiliki tujuan strategis buat emperluas dan mempertahankan aktivitas manusia di seluruh tata surya.
Selain itu, NASA juga memiliki misi buat memperluas pemahaman ilmiah tentang bumi dan aam semesta. Nggak hanya itu, NASA juga bertugas buat menciptakan inovasi ruang teknologi baru, penelitian mengenai aeronautika, hingga berbagi ilmu pengethuan dengan tenaga pendidik dan mahasiswa buat berpartisipasi.
Sejak didirikan pada tahun 1958 oleh Presiden Eisenhower, NASA memiliki tujuan buat lebih mementingkan kebutuhan masyarakat sipil dibandingkan dengan militer. Yang digunakan sebagai progam perdamaian dalam ilmu keluar angkasaan. Undang-undang Aeronautika dan Keluarangkasaan Nasional disahkan pada 29 Juli 1958. Menggantikan organisasi sebelumnya, Komite Penasehat Aeronautika Nasional.
Setiap melakukan misi ke luar angkasa, tentunya para astronot dari NASA juga memerlukan bahan makanan sebagai persediaan. Suplai makanan buat para astronot NASA selama ini disuplai oleh NASA Advance Food Technology. Mereka adalah phak yang bertanggung jawab buat menyediakan berbagai menu makanan yang disiapkan buat perbekalan para kru pesawat ketika sedang melakukan ekspedisi.
Selama 50 tahun terakhir, udah banyak perubahan teknologi dan menu makanan yang disiapkan buat para awak NASA. Dari dulu yang hanya makanan cair dan benih, hingga makanan yang berbentuk gourmet sepert udang kering dan daging. Dikutip dari Amusing Planet, ini dia berbagai menu makanan yang dibawa NASA selama ekspedisi ke luar angkasa.
STS-110 Crew Eating On Board The International Space Station
space-food-11
Beverages
space-food-3
Thermostabilized Foods
space-food-4
Freeze-Dried Foods
space-food-5
Shuttle Food Tray
space-food-6
International Space Station Food Container
space-food-1
Mercury and Gemini Food (1961-1966)
space-food-7
Apollo Food (1968-1972)
space-food-9
Skylab Food and Tray (1973-1974)
space-food-10
Natural Form Foods and Condiments
space-food-2

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN