Tanda Cowok PDKT untuk Manfaatin Kita

. . No comments:


Ada cowok yang sedang deketin kita. Tapi, kok, dia sifatnya beurbah-ubah dan suka bikin kita bingung, ya. Jangan-jangan dia cuma manfaatin kita aja. Sebelum terlanjur naksir, cari tahu dulu apakah cowok yang sedang dekat sama kita benar-benar sayang atau hanya manfaatin kita aja. Berikut enam tanda kalau cowok ngedeketin cuma untuk manfaatin.

Punya Banyak Alasan
Ketika dia yang mengajak jalan, dia selalu pengin kita jawab iya. Bisa saja dia memaksa kita meninggalkan semua kesibukan kalau dia pengin jalan. Tapi, giliran kita yang mengajak, dia punya 1001 alasan untuk menolak.

Menghubungi Saat Butuh
Dia bisa tiba-tiba rajin menghubungi kita, di saat yang enggak teduga. Dan, ujung-ujungnya ada yang mereka butuhkan dari kita. Misalnya menjelang ujian, dia menghubungi kita karena pengin belajar bareng. Sebelum itu jaraaaang banget menghubungi kita, bahkan chat basa basi pun jarang.

Berubah Manis
Selain tiba-tiba menghubungi, kalau sudah bertemu, sikapnya bisa berubah drastis dibanding biasanya. Dia bisa jadi super manis setiap kali butuh bantuan. Jika kita yang butuh bantuan, dia seolah-olah menghilang karena sulit dihubungi.

Langsung Marah

Kalau kita enggak bisa membantu, dia bisa langsung marah. Atau mengeluarkan 1001 jurus rayu bahkan mengancam hingga akhirnya kita setuju untuk membantunya, meski terpaksa.

Rajin Menemani Kita
Sampai akhirnya keinginannya terpenuhi, dia akan selalu ada di dekat kita. Dia bahkan rajin antar jemput kita ke sekolah, enggak menolak setiap kali kita minta ditemani ke suatu tempat. Tapi setelah itu dia memaksa kita membantu dia dengan alasan kita sudah ditemani ke mana-mana.

Menganggap Kita Enggak Ada
Kalau berdua, dia bersikap baik banget. Tapi, sikapnya berubah drastis kalau di depan umum. Terlebih kalau di depan teman-temannya. Dia bahkan menganggap kita invisible setiap kali lagi bareng teman-teman, padahal kalau lagi berdua manis banget.

Jadi, hati-hati, girls. Jangan sampai kita menjadi korban cowok yang bisanya cuma manfaatin doing.

Source : KAWANKU

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN