iklan banner

Chris Hemsworth Diincar Bintangi Prekuel Mad Max

 Aktor Chris Hemsworth dikabarkan sedang diincar untuk membintangi prekuel film Mad Max untuk memerankan salah satu karakter utama.

Aktor Chris Hemsworth dikabarkan sedang diincar untuk membintangi prekuel film Mad Max untuk memerankan salah satu karakter utama.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, petinggi Warner Bros. ingin merekrut Chris untuk memerankan karakter bernama Dementus. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter tersebut.

Selain itu, Anya Taylor-Joy juga dalam perbincangan untuk melakoni karakter Imperator Furiosa yang sebelumnya diperankan Charlize Theron.

Dalam Mad Max: Fury Road, Furiosa ditampilkan berkepala plontos dan memiliki tangan robot. Ia merupakan salah satu orang kepercayaan Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne).

Sebelumnya, sutradara George Miller mengaku sedang mencari aktris berusia 20 tahunan untuk memerankan Furiosa. Keputusan itu ia ambil karena ingin menampilkan Furiosa muda dalam prekuel Mad Max.

Sementara itu, Theron sudah berusia 44 tahun sehingga dinilai kurang tepat untuk memerankan Furiosa muda. Meski begitu, Miller memiliki opsi untuk mempermuda wajah Theron dengan teknologi CGI.

Theron sendiri mengaku kecewa tak diajak bergabung dalam prekuel film Mad Max. Meski menghormati segala keputusan Miller, ia merasa sulit menerima kenyataan ini.

"Ya, jelas saya sedikit kecewa. Saya sangat menyukai karakter itu dan saya bersyukur telah sedikit berperan dalam membangun karakter itu," kata Theron beberapa waktu lalu.

Prekuel ini akan berlatar waktu sebelum film Mad Max: Fury Road (2015). Miller yang sebelumnya menyutradarai trilogi Mad Max direncanakan akan kembali mengarahkan prekuel ini.

Miller membuat waralaba Mad Max sejak tahun 1979 dengan merilis film Mad Max. Film itu berlanjut pada Mad Max 2: The Road Warrior (1981), Mad Max Beyond Thunderdome (1985), dan terakhir Mad Max: Fury Road (2015).

Source : CNN Indonesia

Previous
Next Post »
Comments
iklan banner