Ellie Goulding telah mengkonfirmasi jika hubungan asmaranya bersama seorang personal trainer bernama Bobby Rich telah berakhir dan ia telah kembali menjomblo.
Sang penyanyi Inggris pertama kali dikabarkan dekat dengan sang juara Judo adalah di bulan November tahun lalu. Di bulan Januari kemarin kabarnya mereka bahkan mempertimbangkan untuk tinggal bersama. Hanya saja, saat melakukan show akustik dalam peluncuran koleksi sepatunya untuk Deichman di kota London Selasa malam, 28 Februari lalu, ia mengungkap pada penonton jika ia sudah siap untuk kembali mencari peruntungannya di percintaan.
Ia bertanya pada penonton, “Siapa yang berpacaran malam ini?” Saat tidak mendapat jawaban, ia pun berkata, “Aku juga,” yang mengkonfirmasi tentang statusnya saat ini, sebelum kemudian menyanyikan hit singlenya, ‘Love Me Like You Do’.
Selepas kabar putus, disebut-sebut jika Ellie kembali berhubungan dengan mantan pacarnya, basis McFly, Dougie Poynter, yang kabarnya muncul karena beredar foto mereka tengah bersama-sama. Hanya saja Ellie membantah kabar tersebut dan menyebutkan jika ia dan Dougie hanya berteman saja.