iklan banner

Untuk Kuliah, Mantan Aktor Cilik BOBOHO Jualan Es Krim



Buat kalian yang lahir dan besar di era tahun 90-an pasti tahu dan pernah menonton film kungfu komedi asal Taiwan berjudul SHAOLIN POPEY.
Film rilisan tahun 1994 itu memasang seorang aktor cilik bernama Hao Shaowen (Steven Hao) yang sok tahu dan super jahil.
Nama aslinya Shaowen mungkin jarang dikenal di Indonesia. Tapi kalau nama Boboho, so pasti kamu kenal kan?
Nah, di setiap aksinya, bocah berkepala plontos yang biasanya memakai kacamata hitam berbentuk bulat itu selalu mengundang tawa banyak orang.
Bersama rekannya, sang bocah ahli kungfu yang diperankan oleh Shi Xialong (Aston Chen), mereka berdua menjadi idola anak kecil 90-an.
Bahkan orang dewasa dan remaja juga banyak yang menyukai film Boboho ini.
Dengan tindakan kocak dari film Boboho yang benar-benar lucu dan banyak mengocok perut penontonnya. Kini 20 tahun sudah berlalu, banyak yang bertanya, apa kabar ya mereka sekarang? Pasalnya pada tahun 2000-an, film Boboho ini mulai meredup dan tidak kedengaran lagi pamornya.
Nasib Baru?
Untuk itu, tahukah kalian dengan nasib dari pemain film Boboho sekarang?
Walau terbilang  pernah sukses dan berhasil, ternyata nasib Boboho sekarang ini sangat bertolak belakang.
Belakangan dia terlihat harus berjualan es krim untuk membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University yaiutu untuk jurusan Manajemen Transportasi. Boboho melakukan itu semua untuk membantu meringankan beban orang tuanya.
Apalagi untuk saat ini Boboho katanya dia sudah tidak lagi terjun dalam dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.
Terbukti, untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan, jurusan Manajemen Transportasi, cowok ini memilih untuk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarga.
Sumber : TRIBUN NEWS
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner