Ini Dia 3 Aksi Tikung-menikung di Transfer Sepak Bola Musim 2017/2018, Ada yang Kena Karma!!!

. . No comments:


Setiap kali masa bursa transfer dibuka, para klub Eropa pasti akan bersaing sengit dalam mendapatkan pemain incarannya nih Giss Listeners

Bahkan, saking sengitnya, nggak jarang ada beberapa klub yang saling terlibat aksi tikung menikung pemain lho Giss Listeners.

Nah aksi tikung menikung ini nih Giss Listeners akan terjadi, bila ada sebuah klub yang sudah begitu getol mendekati satu pemain, eh tapi malah klub lain yang berhasil dapetin si pemainnya ini nih.

Ya, konsepnya mirip-mirip lah sama tikung menikung di kisah percintaan.
Sejauh ini sih baru ada tiga, tapi bukan nggak mungkin kan akan bertambah. Bursa transfernya aja baru akan resmi ditutup pada 31 Agustus nanti Giss Listeners.

Penasaran kan, gimana aja sih kisah tikung menikung pemain yang dimaksudkan tersebut?

1. Perebutan Romelu Lukaku

https://i.ytimg.com/vi/JnQl1MB9BKc/maxresdefault.jpg

Kisah tikung menikung yang pertama melibatkan dua klub besar dari Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United.

Nah ternyata mih Giss Listeners, awalnya, pihak Chelsea lah yang terlihat begitu getol dalam memburu penyerang Everton, Romelu Lukaku ini nih. Namun,Setan Merah secara mengejutkan mengumumkan keberhasilannya dalam memboyong Lukaku ke Old Trafford dengan mahar 75 juta poundsterling.

Yah, kasian ya Chelsea, udah mendepak Diego Costa dari skuatnya, eh Lukaku malah nggak jadi didapetin. Lukaku benar-benar membuat luka mendalam nih buat Chelsea!!!

2. Perebutan James Rodriguez
https://i.ytimg.com/vi/iN_w6P7qflI/maxresdefault.jpg

Karma itu memang ada! Buktinya, setelah berhasil nikung Chelsea, kini giliran Manchester United sendiri yang ngerasain pahitnya ditikung sama klub asal Jerman, Bayern Muenchen.

Ya, awalnya, James Rodriguez terus dihubung hubungkan akan hijrah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kenyataannya,justru pihak Muenchen lah yang berhasil dapetin James dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman untuk dua musim ke depan Giss Listeners.

3. Perebutan Daniel Alves
https://i.ytimg.com/vi/H-T_y6yJcXI/maxresdefault.jpg

Setelah dilepas Juventus, Daniel Alves terus dikabarkan akan hijrah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. 

Maklum aja, City kan baru aja ditinggal legenda pertamanya yang juga berposisi bek kanan kayak Alves, yakni Pablo Zabaleta.

Peluang semakin terbuka, mengingat pelatih City, Pep Guardiola, juga memiliki kedekatan dengan sosok Alves. Ya, Pep dan Guardiola dahulu pernah saling bekerja sama di Barcelona nih Giss Listeners.

Namun,secara mengejutkan Alves justru memilih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan barunya. Bersama PSG, Alves akan mengenakan jersey nomor 32 dan diikat kontrak selama dua tahun nih Giss Listeners.


SOURCE:HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN