iklan banner

Buat Kita yang LDR Sama Pacar, Ini 5 Cara Melepas Rasa Kangen Tanpa Harus Ketemu!!!



Mencari waktu untuk ketemu sama pacar yang Long Distance Relationship memang enggak mudah. Quality time sama pacar yang LDR enggak harus dilakukan dengan ketemuan aja kok Giss Listeners, kita bisa melakukan hal yang dilakukan bersama walaupun jarak berjauhan. Inilah 5 cara melepas kangen dengan pacar yang LDR tanpa harus bertemu.]

1. Quality Time untuk Telepon
undefined

Kita dan pacar bisa mengatur waktu untuk sesekali menghabiskan waktu untuk teleponan selama mungkin. Tentunya harus dilakukan saat kita dan pacar sama-sama enggak memiliki urusan yang harus dilakukan pada saat itu. Hal ini bisa meningkatkan komunikasi kita dengan dia sekaligus juga melepas rasa kangen dengan mendengar suaranya deh Giss Listeners.

2. Merawat Sesuatu Hal yang Sama, Namun Dilakukan Masing-masing.
undefined

Misalnya saat terakhir ketemu dengan pacar, kita sama-sama membeli bibit tanaman hias yang masing-masing bawa dan kita rawat. Jadi saat kita dan pacar sudah melakukan LDR, kita bisa saling report pertumbuhan tanaman yang kita rawat masing-masing. Kita enggak boleh lupa untuk merawat tanaman hias yang kita dan pacar miliki, sesibuk apapun kegiatan kita.

Hal sederhana ini bisa membuat kita dan pacar selalu mengingat satu sama lain karena setiap hari enggak lupa untuk menyiram tanaman hiasnya. Kita bisa mengganti tanaman hias dengan merawat kucing atau merawat hewan lainnya yang mudah untuk kita lakukan masing-masing.

3. Video Call Bersama Teman Kita
undefined

Kita bisa merasa seperti hangout bareng pacar saat sebenarnya kita lagi hangout bareng teman-teman dengan melakukan video call. Lewat video call ini, kita juga bisa sekalian mengenalkan ke pacar teman-teman kita, dan membiarkan pacar kita mengobrol dengan teman agar mereka menjadi akrab. Namun kalau sudah video call sama pacar, jangan sampai teman kita anggurin yaa, girls.

4. Saling Kirim Virtual Gift
undefined

Memberikan kado atau hal-hal yang bisa nyenengin pacar enggak harus dilakukan dengan bentuk fisik yang bisa kita pegang. Kita bisa kok saling kirim virtual giftlewat gadget yang kita miliki. Misalnya kita membuat tulisan atau puisi tentang pacar di kertas, lalu kita foto dan kirim ke dia lewat chat kalian deh Giss Listeners.

Atau kita juga bisa membuat video berisikan foto-foto bersama pacar dan ungkapan rasa sayang kita. Virtual gift yang mudah untuk kita lakukan seperti ini, memiliki makna yang berarti bagi pacar.

5. Melakukan Hal Secara Bersama

undefined

Kita bisa melakukan hal yang sama dengan pacar, di waktu yang sama, hanya tempatnya saja yang berbeda. Misalnya pada malam hari, kita telfonan dengan pacar lalu salah satu dari kita memutar lagu yang favorit kita dan pacar sambil melihat bulan di luar jendela kamar. Jadi kita seperti berada di tempat dan suasana yang sama dengan pacar. Mungkin terkesan konyol, tapi sebenarnya ini cukup romantis dan bisa mengobati rasa kangen kita dengan pacar. 

SOURCE:CewekBanget.id
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner