Ini Saat yang Tepat Supaya Kamu Bisa Ngertiin Doi yang Suka Drama Korea!!!

. . No comments:


Sejak Hallyu atau demam Korea melanda Indonesia, tayangan K-drama seakan nggak dapat dipisahkan dari perhatian masyarakat. Apalagi, cewek-cewek!
Ya terpaksa deh, biar makin nyambung ama doi, harus tau soal Korea-koreaan juga. Nah, biar nggak ngaco, mesti pake penelitian nih Giss Listeners,Drama Korea yang ditonton doi apa aja sih?

Dari hasil pemantauan yang dilakukan Isentia, perusahaan media monitoring asal Australia melalui kantor perwakilannya di Jakarta, pada periode 1 hingga 20 Maret, terdapat 23 ribu pembicaraan menyangkut drama Korea di dunia maya.

Pembicaraan didominasi oleh media sosial dan forum online. Sebanyak 99% penggemar K-drama membicarakan beragam topik drama Korea  menggunakan Twitter.

http://cdn2.tstatic.net/makassar/foto/bank/images/pemain-goblin_20170107_180447.jpg

Berdasarkan hasil pemantauan, judul drama Korea Goblin adalah yang paling banyak dibicarakan oleh netizen Indonesia dengan jumlah porsi 39.73% dari 23 ribu total pembicaraan. Meski serial ini telah berakhir pada  21 Januari 2017, namun ternyata hasil ini membuktikan Goblin masih populer hingga sekarang, dimana rata-rata terdapat 461 buzz tiap harinya.

Yap, emang udah saatnya kamu nonton Goblin buat ice breaker ketika ngobrol dengan doi. Kalo nyambung, pedekate jalan terus deh Giss Listeners.

Nah, kalo mau tau gimana nontonnya, gampang. Kini drama korea paling nge-hits ini bisa kamu tonton di LINE TODAY Channel. Kamu bisa menontonnya dengan mudah dan pastinya gratis! Pastikan kamu tidak terlewat satu episode pun.yah Giss Listeners.

SOURCE:Hai 

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN