iklan banner

Tidak Ada yang Mengira Zarco Tampil Cemerlang di MotoGP!!!

Johann Zarco

Tidak ada yang mengira proses adaptasi Johann Zarco di kelas utama MotoGP musim ini berjalan mulus nih Giss Listeners. Sebab, dia mampu tampil cepat di sembilan balapan.

Gaya agresif selama menunggangi motor tim Yamaha Tech3 di MotoGP 2017 menjadi salah satu kelebihan Zarco. Mungkin dia ingin meniru keberhasilan Marc Marquez sewaktu meraih gelar juara dunia pada 2013 lalu.

Karena itu, tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi soal gaya balap Zarco. Selama FIM MotoGP Steward tidak menegurnya dengan memberikan hukuman, maka setiap pembalap sah melakukan apa pun di lintasan nih Giss Listeners.

Termasuk bermanuver berbahaya demi mengamankan podium. Legenda balap 500cc Randy Mamola mengatakan gesekan antarpembalap tidak akan pernah lepas dari gelaran MotoGP.

Hanya saja masalah itu seringkali menjadi pembahasan hangat di media ketika melibatkan pembalap top dunia. Namun, entah kenapa masalah itu tidak mendapat porsi lebih ketika ada pembalap yang melakukan kesalahan.

"Sebagai contoh, kita bisa mendiskusikan penampilan Danilo Petrucci, yang mendapatkan reputasi tahun lalu karena merusak penampilan pengendara lain. 

Randy pun turut menilai gaya membalap Zarco.Sedangkan untuk Zarco, mereka harus terbiasa. Pembalap kelahiran Nice ini telah menjadi juara dunia Moto2 dua kali, jadi dia tahu apa yang dia lakukan, bahkan jika motornya saat ini benar-benar berbeda dengan yang dia naiki sebelumnya Guss LIsteners.




SOURCE:Liputan6.COM
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner