Siap-Siap! Ini Daftar Film Marvel yang Bakal Tayang Setelah Spider-man: Homecoming

. . No comments:


Spiderman-Homecoming bukan satu-satunya film dari Marvel Cinematic Universe yang tayang tahun ini. Sebelum Spider-Man, udah ada Captain America: Civil War, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Nah, kira-kira, di tahun ini bakal ada film apalagi ya dari Marvel? Buat yang mungkin belum tau, langsung cek aja artikel di bawah ini.

Thor: Ragnarok
undefined
Bakal Ketemu Hulk!
Film ini bakal dirilis November nanti. Dalam film ketiganya ini, Thor akan berhadapan dengan kompatriotnya yang udah cukup lama “menghilang”. Yap, dia adalah Hulk.

Masih inget, dong, adegan terakhir Avengers: Age of Ultron? Yoi, saat itu, Hulk “dibuang” entah kemana, dan keberadaannya tidak terketahui. Katanya, sih, doi ada di "Planet Hulk". Hmm....

Gimana ceritanya Hulk bisa “masuk” ke Universe Thor? Sabar aja, dan jangan sampai kelewat nonton film Marvel Cinematic Universe ke-17 ini.

Black Panther
undefined
Black Panther
Tiga bulan setelah Thor: Ragnarok, tepatnya pada pertengahan Februari 2018 nanti, giliran sang jagoan asal Afrika yang unjuk gigi. Yap, siapa lagi kalo bukan Black Panther. Setelah tampil “trengginas” di Captain America: Civil War, Pangeran Wakanda ini bakal memperlihatkan aksi heroik di tanah kelahirannya.

Dalam film garapan Ryan Coogler ini, jangan berharap bakal ada penampilan para punggawa Avengers lain, karena Black Panther lebih fokus buat ngalahin supervillain Erik Killmonger dan teman-temannya.  

Avengers: Infinity War
undefined
Perang Terbesar di Jagad Raya!
Lah, ini, nih yang pastinya ditunggu-tunggu. Nggak perlu banyak cerita, film wajib banget ditonton di tahun depan! Bayangain aja, satu geng Avengers, bakal bahu membahu dengan geng Guardians of the Galaxy, buat ngalahin penjahat super antar galaxy bernama Thanos. Udah pasti bakal pecyah!

Catet di kalender smartphone lo, kalo 4 Mei 2018, Avengers: Infinity War bakal tayang!

Ant-Man and the Wasp
undefined
Bakal Makin Fresh!
Film yang bakal digarap oleh Peyton Reed ini  dipastikan bakal tayang di Juli 2018. Aksi manusia semut kali ini dipastikan bakal lebih pecah, karena akhirnya doi punya partner bernama the Wasp.

Siapa sebenarnya the Wasp?
Wasp sebenarnya adalah sosok wanita bernama Janet Van Dyne. Ia lahir di Cresskill, New Jersey. Ibunya adalah seorang sosialita kaya bernama Vernom Van Dyne. Nah, masih inget kan di film Ant-Man pertama sosok Janet diperankan siapa? Hehehe….

Captain Marvel
undefined
Pilot Tempur, Nih!
Nah, untuk film yang satu ini, belum banyak yang bisa diceritain, tapi bisa dipastikan, bakal memberikan banyak kejutan. Salah satunya adalah gosip yang beredar kalo Nick Furry, bakal banyak beraksi di film ini.

Menurut info yang Kita kutip dari IMDB, sosok fiktif bernama asli Carol Danvers ini akan diperankan oleh Brie Larson. Kehadirannya udah bisa diliat pada Avengers: Infinity War.
Sedikit bocoran tentang karakter Captain Amerika, Setelah lulus SMA, Carol memilih bekerja buat nabung demi masuk sekolah angkatan udara tanpa diketahui bokapnya.
Sejak saat itu Carol berniat menjadi jadi seorang Pilot. Kemahirannya sebagai pilot kemudian terdengar oleh NASA. Lembaga luar angkasa Amerika tersebut akhirnya mengajak Carol bergabung dan ia menerimanya. Carol pun akhirnya menjadi kapten NASA termuda.

Source : HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN