iklan banner

10 Langkah Makeup Natural Ala Gita Savitri Devi yang Bisa Kita Coba!!!



Makeup natural yang terlihat alami saat ini masih menjadi tren dan bisa kita coba. Terkhusus pula untuk kita si kulit berminyak, makeup natural akan lebih tahan lama dan enggak terkesan 'berat'. Nah untuk kita para hijaber yang enggak suka pakai makeup tebal dan punya wajah berminyak, berikut 10 langkah makeup natural ala Gita Savitri Devi.
  1. Concealer
    undefined
    Aplikasikan ke bagian bawah mata, di bawah hidung, di atas dahi, dan di daerah yang kemerahan atau berjerawat. Setelah itu, baru di blend dengan beauty blender agar menyatu dengan warna kulit kita.
  2. Foundation
    undefined
    Foundation yang dipilih adalah foundation untuk kulit berminyak. Caranya, oleskan foundation ke bagian wajah, seperti pipi dan dahi. Lalu blenddengan beauty blender yang sama.yah Giss Listeners.
  3. Translucent Powder
    undefined
    Translucent powder itu perlu banget buat kulit kita yang berminyak nih. Soalnya translucent powder akan menyerap minyak yang terdapat pada wajah kita. Sekali lagi, Gita menggunakan beauty blender yang sama agar enggak perlu repot dengan berbagai macam brush.Giss Listeners.
  4. Eyeshadow
    undefined
    Untuk makeup natural, memakai eyeshadow berwarna nude. Aplikasikan eyeshadow di kelopak mata dan baurkan hingga ke tulang hidung untuk sedikit mengkontur hidung.
  5. Eyeliner
    undefined
    Gita memakai eyeliner sangat tipis dan hanya di ujung mata untuk memberikan kesan yang natural. Karena tipis, Gita menggunakan eyeliner warna merah untuk memberikan warna lebih cerah pada matanya
  6. Eyelash Curling 
    Sebelum menggunakan mascara, ada baiknya untuk melentikkan bulu mata. Kita bisa menggunakan eyelash curler yang bisa kita dapatkan di berbagai toko kecantikan.
  7. Mascara
    undefined
    Untuk masalah mascara, tergantung yang kalian sukaaja yah Giss Liteners Kalau Gita ,sukanya yang aplikatornya kecil agar bisa mengenai semua bulu matanya. Aplikasikan mascara tipis-tipis pada bulu mata biar enggak menggumpal.
  8. Eyebrow Pencil
    undefined
     Dalam beberapa kesempatan, Gita bahkan enggak mau menggambar alis karena menurutnya sangat merepotkan. Untuk kita yang enggak pede kalau enggak pakai alis, kita bisa mengisi alis kita yang kosong agar enggak terkesan berlebihan dengan makeup.
  9. Blush on
    undefined
    Berikan blush on pada tulang pipi. Pilih warna kemerahan atau pink biar terlihat seperti wajah berseri-seri alami.yah Giss Listeners.
  10. Lipstick
    undefined
    Untuk menyempurnakan tampilan natural, pilih lipstick yang sesuai dengan warna bibir kita, seperti pink atau oranye. Aplikasikan tipis-tipis agar menyatu dengan warna bibir  asli kalian Giss Listeners.



SOURCE:CEWEKBANGET.id
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner