Permintaan Membeludak, Nintendo Akan Kapalkan Lagi NES Classic

. . No comments:

Beberapa bulan lalu Nintendo mengumumkan akan meluncurkan kembali konsol lawas mereka yang diberi nama NES (Nintendo Entertainment System) Classic Edition. 

Tampil dengan ukuran lebih kecil ketimbang NES yang diluncurkan pada 1983, konsol ini ditujukan bagi gamer yang ingin bernostalgia memainkan gim-gim lawas.

Sesuai dengan janjinya, Nintendo meluncurkan konsol berukuran mini itu pada 11 November 2016. Namun, konsol tersebut langsung ludes karena diproduksi dalam jumlah terbatas.

Melihat banyak gamer kesal karena tidak mendapat kesempatan untuk membeli konsol ini, Nintendo berjanji akan mengapalkan kembali konsol NES Classic Edition di seluruh dunia dalam waktu dekat ini. Demikian dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (18/11/2016).

Sebelum konsol ini dirilis pekan lalu, Nintendo sempat menyebutkan permintaan NES Classic Edition sangat tinggi dan gamer yang ingin membelinya harus bergegas karena stok konsol sangat terbatas.Lewat akun Twitter resminya, Nintendo mengatakan konsol mereka menjadi 'hot item' dan sedang berusaha keras untuk memenuhi permintaan toko dalam menghadapi musim liburan belanja dan akhir tahun.

Sekadar informasi, NES Classic Edition adalah konsol lama Nintendo yang kembali dirilis dengan harga US$ 60 atau sekitar Rp 800 ribu. Di dalamnya sudah tersedia 30 judul gim seperti, Super Mario Bros., Donkey Kong, The Legend of Zelda, dan masih banyak lagi.

Sumber : Liputan6.com

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN