iklan banner

Setelah Captain America: Civil War Tayang, Civil War II dirilis Bulan Juni! Ini Bocorannya


Civil War II




Captain America: Civil War siap tayang pada bulan Mei depan. Dari trailer, banyak cuplikan adegan segar, termasuk kemunculan Spider-Man! Si manusia laba-laba ini memang udah ditunggu banget penampakannya setelah hal milik Spider-Man udah balik ke Marvel lagi. Setelah Captain America: Civil War tayang, Civil War II dirilis bulan Juni!
Civil War II ini akan dirilis dalam komik. Kalau Civil War pertama bercerita tentang kebebasan vs keamanan, di mana Captain America bersikeras bahwa superhero berhak menyembunyikan identitasnya sedangkan Iron Man menginginkan semua superhero mendaftarkan dirinya di pemerintahan, kalau Civil War II ini adalah pertarungan antara "menangkap pelaku kejahatan sebelum peristiwa jahat terjadi" dengan "menghukum para penjahat setelah peristiwa jahat telah dilakukan."
http://img-9gag-fun.9cache.com/photo/awxerex_700b_v1.jpg
Dua kubu yang berselisih kali ini adalah Captain Marvel dengan Iron Man. Kubu Captain Marvel yang rata-rata diisi makhluk berkekuatan ajaib, mendukung superhero untuk menangkap pelaku kejahatan sebelum peristiwa jahat terjadi (karena mereka bisa melihat masa depan kali ya). Sedangkan kubu Iron Man yang kebanyakan diisi manusia biasa dengan beberapa kelebihan super, setuju untuk mengatasi kejahatan secara konvensional: menghukum para penjahat setelah peristiwa jahat telah dilakukan.
Ada juga kehadiran seseorang bernama Ulysses. Nah, si Ulysses ini yang bakal jadi salah satu kunci di cerita Civil War II. Cerita Civil War II ditulis oleh Brian Michael Bendis dan akan dilepas pada Juni mendatang.
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner