iklan banner

Sangking Cintanya, Mi Instan Indonesia Nongol di Klip Terbaru Rich Brian 'Love in My Pocket'

Video terbaru Rich Brian 'Love in My Pocket'

Rich Brian baru aja rilis video klip terbarunya yang berjudul 'Love In My Pocket" di channel youtube-nya. Sebelumnya ia udah ngeluarin klip-nya namun dengan background green screen doang. Kali ini di klip barunya, ada yang unik, pasalnya ada Indomie yang nongol dan dipake sebagai pemeran pembantu dalam klip tersebut.

Hal ini dinilai bahwa Rich Brian ingin menunjukan rasa bangga dan cintanya terhadap negara asalnya yaitu Indonesia dengan hadirkan produk asal tanah air yang paling digemari hampir diseluruh penjuru dunia.

Hal ini sontak bikin netizen keinget sama momen saat Axton Salim, CMO dari Indofood yang pernah ngasih produk Indomie Hypeabis ke rapper ternama, Rich Brian.

Pada saat itu juga Brian menerimanya dengan senang hati karena kecintaannya dengan cita rasa asli Indonesia. Nah, seperti apa ya “penampilan” Indomie dalam video klip terbaru “Love In My Pocket”?

tangkapan layar dari youtube Rich Brian dengan klip terbarunya 'Love in my pocket' rilis hari ini, 25/8/20.
 

Diawal video ini dimulai, lo udah nungguin di mana Indomie-nya. Tapi lo bakal kaget pas masuk ke menit 3:30 dan ngelihat tumpukan Indomie Goreng dan Indomie Hypeabis di atas rak. Kemudian salah satu karakter dalam video tersebut dengan kepala besar ngambil untuk segera menyantapnya.

Begitu juga Rich Brian yang baru saja selesai masak Indomie dan langsung memakannya pake sumpit.

Nggak cuman itu aja, peran Indomie sebagai pelengkap klip tersebut juga cukup banyak. Selanjutnya ketiga karakter dengan wajah absurd ini terlihat meremuk kemasan Indomie dan dimakan mentah-mentah nggak pake dimasak, ini jadi ngingetin nusantara banget ya, kalo jaman dulu suka makan langsung nggak pake direbus. hehe

Bersamaan dengan video klip terbaru “Love In My Pocket”, Rich Brian juga baru aja rilis sebuah EP berjudul “1999“. Terdapat tujuh lagu di dalamnya dan beberapa lagu pun sudah diperdengarkan sebelumnya. Seperti lagu “Don’t Care” dan “Love In My Pocket” adalah salah dua dari lagu-lagu yang ada dalam EP ini.

Source : Hai Online


Previous
Next Post »
Comments
iklan banner