iklan banner

Mau Traveling Ke Korea Selatan? Ingat 3 Hal Menguntungkan Ini!!!

Gyeonggi-Do, Pusat Wisata di Korea Selatan yang Paling Mempesona

 Korea Selatan menjadi salah satu negara favorit untuk traveling oleh masyarakat Indonesia, bahkan rajin dikunjungi setiap tahunnya. Ternyata, ada 3 hal yang membuat para traveler Indonesia makin betah berlama-lama di negeri ginseng ini. Apa sajakah hal menguntungkan tersebut?

1. Semua harga termasuk pajak
Setiap kali belanja di Korea Selatan, harga yang ditampilkan sesuai dengan harga yang dibayar. Misalnya bila tertulis 5 ribu won, maka Anda hanya membayar seharga yang diberitahukan. Tentu cara ini berbeda dengan Indonesia yang menerapkan pajak pendapatan negara sebesar 10 persen, sehingga harga yang harus dibayar lebih besar.

2. makan di restoran gratis air minum
Ternyata setiap kali makan di restoran Korea Selatan, air minum diberikan dengan gratis. Bahkan bisa ditambah lagi sepuasnya, sebelum Anda meninggalkan restoran. Hal ini berbeda dengan Indonesia, yang membebankan harga mahal untuk air mineral sehingga membuat pengeluaran membengkak lho Giss Liseners.

3. Korea Selatan aman bagi para wisatawan
Korea Selatan merupakan negeri yang ramah terhadap para wisatawan, mulai dari petunjuk jalan hingga transportasi umum yang lengkap. Bahkan bila ada dompet yang terjatuh, Anda masih punya harapan menemukannya dalam keadaan utuh.Giss Listeners.
Previous
Next Post »
Comments

3 komentar

918Kiss APK. A current report in Malaysia has actually exposed a 67% raise in online betting because of the COVID-19. Due To Movement Control Order (MCO) ...
Best Regards:
918kissvault

We are a Digital Marketing Agency KL Malaysia. We specialize in Web Design and Development, SEO and Corporate Video Production in Malaysia.
Best Regards:
myseodr.com

SEO Group Buy Tools share 140+ seo tools for cheap: Ahrefs, Semrush, Majesticseo, Kwfinder, Keywordtool, Longtailpro, Buzzsumo, Domcop, ...
Best Regards:
group buy seo tools

iklan banner