iklan banner

Presiden UFC Tolak Rencana Pacquiao Duel dengan McGregor

Presiden UFC Tolak Rencana Pacquiao Duel dengan McGregor

LAS VEGAS - Presiden Ultimate Fighting Championsip (UFC) Dana White mengesampingkan pertarungan Manny Pacquiao versus Conor McGregor bakal berlangsung di atas ring. Menurunya, wacana tersebut tidak akan pernah terjadi.

"Dengar, saya mencintai Manny Pacquiao. Tapi saya tidak mencintai Bob Arum," terang Dana White seperti dikutip The Sun, Rabu (25/1/2017).

Ditambahkan, promotor Pacquiao tidak perlu repot untuk mengurusi pertarungan ini. Karena pihak McGregor tidak akan menerima proposal pertarungan tersebut.

"Anda dapat memberitahu Bob Arum untuk menghemat uang dan tidak mengurusi pertarungan ini. Karena kami tidak akan melakukan bisnis dengan dia," tegasnya.

Sekadar informasi, McGregor sebenarnya ingin menantang Floyd Mayweather Jr untuk berduel di atas ring setelah juara UFC 205 mendapatkan lisensi bertinju. Meskipun Dana White siap memfasilitasi pertarungan itu dengan menggelontorkan USD50 juta, namun kesepakatan tersebut masih menemui jalan buntu lantaran belum ada kecocokan mengenai harga dari pertarungan tersebut.

Ketika kesepakatan itu jalan ditempat muncul Pacquiao. Ikon tinju Filipina tersebut bersedia menjadi lawan McGregor asalkan di atas ring tinju bukan MMA.

"Dalam tinju, saya akan melawan McGregor tetapi tidak di UFC, hanya tinju. Saya tidak melihat rekaman dari Conor sparring. Tetapi jika kita berbicara tentang Conor McGregor dan tinju, itu berbeda. Tinju berbeda dari MMA," ujar Pacquiao, saat itu.

Source : SindoNEWS

Previous
Next Post »
Comments
iklan banner