Datang ke Indonesia, Lidah Marquez Digoyang Bakwan Malang

. . No comments:
Datang ke Indonesia, Lidah Marquez Digoyang Bakwan Malang
JAKARTA - Selalu ada sisi unik saat Marc Marquez berkunjung ke Indonesia. Tak hanya soal motor, juara dunia MotoGP 2016 itu juga sering melontarkan candaan atau mencoba sesuatu yang baru sehingga membuatnya girang.

Beberapa waktu lalu tentu kita masih ingat saat The Baby Alien bernyanyi di atas panggung. Marquez melantunkan lagu One Heart bersama grup band ternama Indonesia, Nidji.

Kini dirinya kembali menyedot perhatian masyarakat. Saat menghadiri peluncuran tim Repsol Honda di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017), Marquez menyempatkan diri untuk mencoba hidangan kaki lima, bakwan malang.

Datang ke Indonesia, Lidah Marquez Digoyang Bakwan Malang

Dengan motor yang dikendarainya, pembalap kebangsaan Spanyol itu menghampiri gerobak bakwan malang yang ada di sekitar lokasi. Dia memesan satu mangkuk dan kemudian menyantapnya di atas motor. Udara dingin karena guyuran hujan nampaknya menggoda Marquez untuk terus melahap bakwan malang yang disajikan dalam keadaan hangat.

Pria 23 tahun tersebut seolah menjilat ludahnya sendiri. Sebab beberapa saat sebelumnya ia menegaskan tak mau makan sembarangan selama di Indonesia. Marquez masih kapok karena dalam kunjungan terakhirnya ia sempat mencicipi makanan yang bercitarasa pedas.

Usai menikmati makan sorenya, Marquez langsung bergegas menuju bus yang sudah disiapkan tim Honda Racing. Pada kesempatan ini, ia berhasil menghipnotis para penggemarnya yang rata-rata masih berusia muda.

Source : SindoNEWS

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN