Trailer Galih dan Ratna: Ketika Kisah Cinta Jadul Dibikin Ulang Pas Era Millenial

. . No comments:


Kalo di jaman bokap nyokap kita dulu ada film Gita Cinta Dari SMA yang ngehits banget di kalangan anak muda, maka sekarang kita juga punya film Galih & Ratna yang mengusung cerita yang sama. Yap, soal cinta pertama.
Namanya cinta pertama, biasanya nggak bakal terlupakan. Inilah yang dialami Galih (Refal Hady), seorang murid teladan yang punya passion di musik, namun belum pernah mengenal cinta. Ada juga Ratna (Sheryl Sheinafia), remaja yang mengejar hal-hal instan, namun nggak punya tujuan hidup yang pasti.

Di satu sekolah yang sama, mereka pun berkenalan dan jatuh hati. Mulai dari gaya malu-malu tapi mau, sampe adegan ngasih mix tape, seenggaknya bisa menyiratkan betapa kedua sejoli ini saling menaruh perasaan.

Terinspirasi dari novel berjudul Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D. Iskandar yang sebenernya udah pernah difilmkan, film Galih & Ratna kali ini pengen nyuguhin kisah cinta yang related sama era milenial, era yang diisi sama generasi milenial. Film Galih & Ratna merupakan a celebration of first love, passion, and music.

Di trailer yang berdurasi dua menit yang baru dirilis oleh akun YouTube film galih dan ratna, kita bisa liat sendiri setting musik, tempat, dan adegannya emang lumayan kekinian.

Film yang diproduksi oleh 360° Synergy dan Nant Entertainment ini dibintangi oleh aktor pendatang baru Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha, Hengky Tornando, dan dengan special appearance oleh Rano Karno dan Yessy Gusman sebagai pemeran Galih dan Ratna di tahun 1979.

Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini tayang di layar nasional dan juga di Malaysia dan Brunei mulai tanggal 9 Maret 2017.



Source : HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN