iklan banner

Tom Holland Akan Main di 6 Film Marvel Cinematic Universe




Buat pecinta film-film dalam timeline Marvel Cinematic Universe, kamu pasti udah tau kalau Tom Holland dengan kostum Spider-Man-nya bakal nongol di sebuah film solo, 2017 mendatang.
Nah, baru-baru ini, sebagaimana dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Tom Holland ngasih bocoran, kalo dia ternyata bakal membintangi 6 film dalam Marvel Cinematic Universe. Wih, laris amat, bro?
Adapun enam film itu terdiri dari tiga film solo Spider-Man, dan tiga film lainnya dalam timeline Marvel Cinematic Universe. Namun sejauh ini, Tom Holland baru membintangi dua film, yakni Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming.
“Mereka memberimu kesempatan dan kesempatan itu bagaimanapun juga dapat menjadi latihan. Seperti jadi cameo di Avengers,” ujar Holland. “Aku masih belum tahu akan main di film apa saja. Aku hanya tahu, aku punya tiga kemunculan sebagai Spider-Man (dalam film lain) dan tiga film solo yang sudah kontrak. Tapi ketika kamu punya film lain, Marvel juga tidak masalah. Mereka sangat respect dengan hidupmu. Mereka mengerti bahwa kamu harus bekerja untuk film lain, dan mereka mencoba untuk mengaturnya agar kamu bisa mengerjakan satu dan yang lainnya,” lanjut Holland.
Penampilan perdana Holland di Marvel Cinematic Universe lewat film Captain America: Civil War emang mendapatkan tanggapan yang baik dari para penonton. Setelah itu, banyak penontonnya yang berharap kalo Holland juga bakal muncul di film Avengers: Infinity War. Namun sejauh ini, Kevin Feige selaku “bos” Marvel Studios kayaknya belum mau membocorkan secara pasti di film mana aja Holland bakal muncul.
Nah, buat kamu yang juga ngefans sama penampilan Holland di Captain America: Civil War kemarin, ya tungguin aja penampilan doi selanjutnya. Sejauh ini, Spider-Man: Homecoming dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun 2017.
Previous
Next Post »
Comments

1 komentar

Loved readding this thank you

iklan banner