MU Ditahan Arsenal, Rooney Ngamuk Depan Media

. . No comments:

Wayne Rooney mengamuk di depan media usai Manchester United diimbangi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). Ini tidak terkait penampilannya saat melawan Arsenal, tapi ini berkaitan dengan pemberitaan miring yang menyoroti ulah mabuk Rooney usai membela timnas pekan lalu.

Rooney tak kuasa untuk mengeluarkan unek-uneknya saat wartawan menanyakan itu usai pertandingan. Rooney mengaku cukup geram dengan perilaku media yang seperti inginkan 'kematiannya' dengan pemberitaan miring itu.

"Sepertinya media mencoba membuat obituari (berita kematian) saya dan saya tak akan biarkan itu terjadi. Apa yang sudah ditulis itu sangat memalukan. Saya bangga main untuk negara. Saya bangga dengan prestasi saya, ini belum berakhir," katanya seperti dikutip espn.

"Apa yang sudah ditulis itu memalukan. Ini menunjukkan kurangnya respek dan saya pikir ini sudah cukup. Itu saja yang ingin saya katakan."

Usai memberikan komentar itu, Rooney ogah memberikan komentar lainnya. Dia bergegas tinggalkan wartawan yang terheran-heran dengan sikap striker MU itu.

Rooney sendiri sedang dalam posisi sulit belakangan ini. Gara-gara foto mabuk di bar hotel bersama beberapa wanita, ban kapten Rooney di timnas Inggris terancam dicopot.

Manajer MU, Jose Mourinho sendiri membela Rooney. Dia malah menyalahkan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) yang tak bisa jaga Rooney selama tugas internasional.

Sumber : Liputan6.com

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN